Air Mengalir Seperti.. Tebak tebakan (Jawaban TTS)

×

Air Mengalir Seperti.. Tebak tebakan (Jawaban TTS)

Bagikan berita
Air Mengalir Seperti.. Tebak tebakan (foto: Klikkoran.com)
Air Mengalir Seperti.. Tebak tebakan (foto: Klikkoran.com)

KLIKKORAN.COM - Jawaban yang benar dari tebak-tebakan viral tentang "Air mengalir seperti.."  banyak dicari oleh netizen saat ini.Saat ini, banyak pencarian dari tebak-tebakan viral ini dan tidak sedikit netizen yang penasaran untuk mengetahui jawabannya.

Ide dalam bermain tebak-tebakan memang tidak ada habisnya. Bahkan, pencarian jawaban yang benar dari tebak-tebakan ini banyak dicari oleh netizen.Perlu diketahui, game tebak-tebakan seperti ini bisa kamu lakukan sendiri untuk mengasah kemampuan kamu dalam berpikir dan wawasan kamu.

Lantas, bagaimana cara air mengalir? Mari cek ulasannya berikut ini.

Jawaban Tebak-tebakan "Air mengalir seperti.."

Banyak pengguna media sosial yang ingin mengetahui jawaban tebak-tebakan asah otak ini dan terkadang bikin membingungkan bagi sebagian orang.Diketahui, teka-teki "Air mengalir seperti..?" juga muncul dari pengguna media sosial seperti TikTok, twitter, Instagram, Brainly.

Mari cek jawaban benar dari teka-teki tersebut.BUKA JAWABAN>>

Nah, seperti apa air mengalir? Air selalu mengalir ke bawah, kecuali ada gaya yang mendorongnya ke atas, seperti menggunakan pompa atau penyedot yang membuatnya mengalir ke atas.

Jika debit air cukup besar, air akan mengalir DERAS. Deras adalah gerakan aliran air yang sangat cepat. Contoh: air itu mengalir dengan derasnya.Baca juga: Semua Orang Akan Mengerjakannya, Everyone will work on it Teka teki TTS

Baca juga: Minyak yang Bikin Orang Mabok? Jawaban TTS (Teka teki) Buat AyangNah, saat ini beberapa media sosial yang banyak menggunakan teka-teki berantai tersebut di twitter hingga tiktok.

Itulah jawaban yang logis dari tebak-tebakan ini.Setelah mengetahui jawabannya, teka-teki ini juga bisa kamu lakukan dengan cara berinteraksi langsung dengan teman, sahabat, maupun keluarga untuk menghangatkan suasana.

Itulah jawaban dari pertanyaan viral dari tebak-tebakan yang dicari saat ini oleh netizen. Semoga bermanfaat.Jika kamu puas dengan jawabannya, jangan lupa bagikan artikel ini ke teman teman dan media sosial favorit kamu, ya!

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 144613
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini