Suga BTS Melakukan Siaran Langsung di Hari Ulang Tahunnya, Sekte 'Yoongi Marry Me' Bertebaran

×

Suga BTS Melakukan Siaran Langsung di Hari Ulang Tahunnya, Sekte 'Yoongi Marry Me' Bertebaran

Bagikan berita
Suga BTS Melakukan Siaran Langsung di Hari Ulang Tahunnya, Sekte 'Yoongi Marry Me' Bertebaran (Foto : Koreaboo)
Suga BTS Melakukan Siaran Langsung di Hari Ulang Tahunnya, Sekte 'Yoongi Marry Me' Bertebaran (Foto : Koreaboo)

KLIKKORAN.COM - Sekte 'Yoongi Marry Me' bertebaran saat Suga BTS lakukan siaran langsung dalam perayaan ulang tahunnya 9 Maret.Sama seperti anggota BTS lainnya, Suga juga merayakan ulang tahunnya bersama penggemarnya 'ARMY' dengan melakukan siaran langsung melalui platform Weverse.

Pada saat siaran langsung berlangsung, banyak dari penggemar di seluruh dunia memberikan ucapan selamat ulang tahun dan juga mendoakan yang terbaik untuk sang idola.Tak hanya itu, ARMY dengan cepat juga membagikan 'Yoongi Marry Me' dalam kolom komentar, yang mana itu merupakan sebuah meme yang sering muncul saat anggota BTS melakukan live streaming.

Baca juga : Jhope BTS Rilis Single ‘On The Street’ feat J Cole sebelum Wamil, Ini Arti Lirik dalam Terjemahan Bahasa Indonesia
Secara tak terduga, salah satu dari anggota BTS yaitu Park Jimin muncul dalam perayaan ulang tahun Suga sembari memberi komentar 'marry me'.

Sontak semua orang tertawa dengan komentar dari Jimin BTS tersebut dan Suga terkejut dengan kedatangan Jimin dengan mengatakan "Apakah kamu mendapatkan semua notifikasi?".Jimin kemudian juga menjelaskan dalam komentar bahwa menjelang perilisan solonya yang akan datang, dia berada di perusahaan dan berlatih.

Melihat komentar dari Jimin, Suga kemudian tidak bisa berhenti memuji Jimin atas jumlah latihan yang telah dia lakukan untuk mempersiapkan perilisan albumnya di akhir bulan.J-Hope kemudian tiba di siaran untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Suga. ARMY senang bahwa dua anggota dance line BTS datang untuk mengucapkan selamat kepada Suga.

Dalam komentarnya, J-Hope mendoakan yang terbaik untuk Suga dan mengobrol bersama Jimin dan ARMY serta salah satu anggota tertua BTS yang sedang merayakan ulang tahunnya ini.
Baca juga : Link Google Form Tes Ujian ARMY BTS Maret 2023 Terbaru dan Kunci Jawaban

Sama dengan Jimin, J-Hope juga berkomentar dengan meme ikonik ARMY 'Yoongi Marry Me' yang selalu ada saat siaran langsung BTS dan membuat tak berhenti tertawa membancanya.Saat siaran langsung masih berlangung, J-Hope juga membagikan foto masa lalunya bersama hyungnya tersebut melalui akun Twitter BTS dengan mengucapkan selamat ulang tahun.

Sedangkan Jimin memposting video dirinya bernyanyi bersama Suga saat menonton siaran langsung Suga, Itu benar-benar ikonik dan menunjukkan bahwa Jimin pada dasarnya adalah seorang ARMY.Sebelum siaran berakhir, anggota termuda grup yaitu V dan Jungkook juga muncul untuk berkomentar dalam siaran langsung dari Suga BTS.

V dengan manis menikmati suara merdu Suga bernyanyi dan memainkan gitar, sedangkan Jungkook bergabung dengan Jimin dan J-Hope yang juga berkomentar 'Yoongi Marry Me'.***

Baca juga : Reaksi RM BTS Terhadap Berita Karyawan KORAIL yang Melanggar Privasinya

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 144556
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini