Aktif! Code Redeem Tower of God 9 Maret 2023, Dapatkan Gold Gratis!

×

Aktif! Code Redeem Tower of God 9 Maret 2023, Dapatkan Gold Gratis!

Bagikan berita
Aktif! Code Redeem Tower of God 9 Maret 2023, Dapatkan Gold Gratis!
Aktif! Code Redeem Tower of God 9 Maret 2023, Dapatkan Gold Gratis!

KLIKKORAN.COM - Ikuti artikel ini untuk mengetahui semua daftar kode redeem kode Tower of God Great Journey yang dapat ditukarkan dengan berlian, emas, tiket, kunci, kotak hadiah, dan hadiah eksklusif lainnya secara gratis.Tower of God: Great Journey adalah RPG berdasarkan webtoon Tower of God yang populer.

Dalam game ini, Anda dapat membangun tim Anda sendiri dengan karakter favorit Anda dari webtoon dan mengumpulkan Senjata dengan keterampilan aksi yang memukau.Anda juga dapat bermain sebagai karakter utama, Bam atau Viole, dan mendapatkan hadiah seperti melampaui material dan item berharga dengan menyelesaikan misi di Revolution Road.

Di artikel ini Kami telah mencantumkan semua redeem code yang tersedia untuk Tower of God Great Journey di bawah ini.Untuk menghindari kesalahan, pastikan Anda memasukkan kode penebusan dalam permainan seperti yang ditunjukkan pada tabel yang kami cantumkan di atas, termasuk karakter unik dan huruf kapital (huruf besar & kecil).

Bagaimana cara menukarkan redeem code Tower of God Great Journey?

Berikut adalah cara menggunakan kode penebusan di Android hanya dalam beberapa langkah:

Langkah 1: Buka game, Ketuk ikon Pengaturan yang terletak di sisi kanan atas layar.Langkah 2: Jendela baru akan muncul, klik tab Akun dan ketuk tombol Tebus Kode .

Langkah 3: Masukkan kode Tower of God yang disediakan di atas di textarea.Langkah 4: Klik tombol Konfirmasi dan Anda akan segera diberi hadiah dalam game.

Code Redeem Tower of God 9 Maret 2023

Berikut adalah daftar kode Tower of God baru yang aktif yang masih aktif hingga saat ini 9 Maret 2023

TOGSUMMON6957 Tukarkan kode hadiah ini untuk Blue Summon x2 (Ditambahkan pada 6 Maret 2023) (Baru)TOGGIVEITEM1332 Tukarkan kode hadiah ini untuk Emas x200.000 dan Peti EXP Rice Pot 2 jam x1 (Ditambahkan pada 2 Maret 2023)

LOVETOG3812 Tukarkan kode hadiah ini untuk Blue Summon x2 (Ditambahkan pada 1 Maret 2023)BARUENDORSI0227 Tukarkan kode hadiah ini untuk Tiket Pemanggilan Spesial Menara x10 (Berlaku hingga 30 April 2023)

Dalam kesimpulan, kode redeem di TOWER OF GOD dapat memberikan keuntungan berharga bagi para pemain game ini.Dengan memanfaatkan kode-kode ini, para pemain dapat memperoleh hadiah.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 144548
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini