Aktif! Kode Redeem AOV Arena Of Valor Terbaru Maret 2023

×

Aktif! Kode Redeem AOV Arena Of Valor Terbaru Maret 2023

Bagikan berita
Aktif! Kode Redeem AOV Arena Of Valor Terbaru Maret 2023
Aktif! Kode Redeem AOV Arena Of Valor Terbaru Maret 2023

KLIKKORAN.COM - Saat ini, permainan mobile telah menjadi salah satu hiburan yang paling diminati oleh banyak orang di seluruh dunia.Salah satu game mobile populer adalah Arena of Valor, yang telah mengumpulkan banyak penggemar dari seluruh dunia.

Bagi para pemain Arena of Valor atau AoV, kode redeem adalah salah satu hal yang paling dinanti-nanti karena dapat memberikan keuntungan yang sangat berharga di dalam game.Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang kode redeem game Arena of Valor, termasuk bagaimana cara penggunaannya.

Bersama tujuh gelar esports lainnya, Arena of Valor atau AOV masuk dalam Asian Games 2022 di Hangzhou, Zhejiang, China, sebagai salah satu game bergengsi.Arena of Valor (AOV) adalah arena pertempuran online multipemain yang dikembangkan oleh TiMi Studio Group dan diterbitkan oleh Tencent Games untuk Android, iOS, dan Nintendo Switch.

Game ini telah menemukan popularitas di pasar Asia, termasuk Cina, Jepang, Thailand, Indonesia.Pertandingan peringkat 5 lawan 5 yang lebih dikenal dengan Grand Battle, dimana Player bertugas untuk menghancurkan turret musuh yang ada di peta.

Pertandingan rata-rata berlangsung sekitar 12 – 18 menit.Ada total 108 hero di Arena of Valor yang bisa dipilih, dan hero selanjutnya dikategorikan ke dalam satu dari enam kelas, tergantung gaya bermain mereka.

Nah kembali ke kode redeem, jika kamu baru mengenal game AOV (Arena of Valor) tentunya masih bingung dengan tata cara dalam penggunaan kode redeem yang diberikan oleh pengembang.Dibawah ini kami akan memberikan langkah-langkah dalam menggunakan kode redeem AoV.

Cara menggunakan Kode Redeem AoV

Mengklaim kode penukaran Arena of Valor sangatlah mudah.

Yang harus Anda lakukan adalah mengikuti petunjuk ini dan Anda akan mendapatkan hadiah dalam waktu singkat:Luncurkan aplikasi Arena of Valor .

Buka menu Acara dalam game .Buka tab Pengumuman .

Pilih Pergi. Ini akan membuka Arena of Valor Redemption Code Center.Ketik/Tempel kode CDKey pilihan Anda.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 144542
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini