Prediksi Skor AEK Larnaca Vs West Ham, Tuan Rumah 3 Poin? Liga Konferensi Eropa 10 Maret 2023

×

Prediksi Skor AEK Larnaca Vs West Ham, Tuan Rumah 3 Poin? Liga Konferensi Eropa 10 Maret 2023

Bagikan berita
Prediksi Skor AEK Larnaca Vs West Ham 10 Maret 2023, Tuan Rumah 3 Poin?
Prediksi Skor AEK Larnaca Vs West Ham 10 Maret 2023, Tuan Rumah 3 Poin?

KLIKKORAN.COM - Dalam pertandingan 1/8 final Liga Konferensi Eropa yang akan datang, AEK Larnaca akan melawan West Ham United.Pertandingan ini akan menjadi tantangan besar bagi AEK Larnaca karena mereka akan berhadapan dengan salah satu Liga Premier Inggris.

Namun, meski begitu, AEK Larnaca telah menunjukkan performa yang bagus dalam beberapa pertandingan terakhir dan akan berusaha untuk memberikan perlawanan yang tangguh.Dalam artikel ini, kita akan membahas prediksi skor untuk pertandingan ini dan menganalisis faktor-faktor yang dapat mempengaruhi hasil akhirnya.

AEK Larnaca akan melawan West Ham United di 1/8 final Europa Conference League pada 10 Maret 2023, Jumat dini hari. Pertandingan akan dimulai pukul 00:45 WIBAEK Larnaca mendekati pertandingan ini setelah menang atas Enosis Paralimni di Divisi 1 Minggu lalu.

West Ham United, di sisi lain, sedang mempersiapkan pertandingan setelah 2 kekalahan berturut-turut dari Brighton dan Manchester United.Mereka harus menyelesaikan masalah di belakang terlebih dahulu untuk meningkatkan hasil karena mereka telah kebobolan gol selama 4 pertandingan tandang berturut-turut sekarang.

Head To Head

AEK Larnaca telah memenangkan Enosis Paralimni di pertandingan sebelumnya sementara West Ham United mengalami kekalahan beruntun mereka kalah dari Brighton dan Manchester United dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Secara keseluruhan, AEK Larnaca telah memenangkan 14 dari 20 pertandingan terakhir mereka, kalah 3 dan seri 3, sementara West Ham United telah memenangkan 7 dari 20 pertandingan terakhir mereka, kalah 9 dan seri 4.

Susunan Pemain

Bos Larnaca Jose Luis Oltra akan dipaksa melakukan dua perubahan dengan Angel Garcia dan Pere Pons keduanya menjalani larangan karena tiga kartu kuning.Nicolas Englezou akan menjadi wakil di bek kiri, sementara Rafail Mamas mungkin mendapat anggukan di lini tengah.

Oltra harus memutuskan apakah akan tetap dengan formasi 4-4-2 yang meraih kemenangan atas Enosis Neon Paralimniou terakhir kali, atau kembali ke formasi yang lebih defensif.Sementara Moyes akan merotasi West Ham XI-nya dengan Aaron Cresswell , Pablo Fornals , dan Gianluca Scamacca semuanya kemungkinan akan dipanggil kembali.

Kurt Zouma akan dinilai setelah tampil selama 21 menit sebagai pemain pengganti pada akhir pekan setelah absen selama enam minggu, sementara Flynn Downes dapat menambah pemain baru di lini tengah.AEK Larnaca kemungkinan lineup awal:

Piric; Rosales, Milicevic, Gonzalez, Englezou; Faraj, Ledes, Mamas, Jakolis; Trickovski, LopesKemungkinan Susunan Pemain West Ham United:

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 144526
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini