Prediksi Skor Roma Vs Real Sociedad 10 Maret 2023, Head to Head dan Susunan Pemain, Liga UEFA

×

Prediksi Skor Roma Vs Real Sociedad 10 Maret 2023, Head to Head dan Susunan Pemain, Liga UEFA

Bagikan berita
Prediksi Skor Roma Vs Real Sociedad 10 Maret 2023, Head to Head dan Susunan Pemain, Liga UEFA (www.eurosports.com)
Prediksi Skor Roma Vs Real Sociedad 10 Maret 2023, Head to Head dan Susunan Pemain, Liga UEFA (www.eurosports.com)

KLIKKORAN.COM - Dalam pertandingan babak 1/8 besar Liga Europa yang akan datang, Roma akan bertemu dengan Real Sociedad.Kedua tim memiliki rekor yang imbang dalam pertandingan terakhir mereka dan akan berusaha untuk memenangkan pertandingan untuk maju ke babak berikutnya.

Dalam artikel ini, kita akan membahas prediksi skor untuk pertandingan ini dan menganalisis faktor-faktor yang dapat mempengaruhi hasil akhirnya.Roma akan melawan Real Sociedad di 1/8 Final Liga Europa pada 10 Maret 2023, Jumat dini hari.

Jalannya pertandingan akan dimulai pukul 00:45 WIB.Roma mendekati pertandingan ini setelah kemenangan atas Juventus di Serie A Senin lalu.

Mereka bertahan dengan baik akhir-akhir ini di pertandingan kandang dengan 4 clean sheet berturut-turut bermain sebagai tuan rumah.Real Sociedad akan memasuki pertandingan tersebut setelah bermain imbang melawan Cadiz Sabtu lalu.

Head to Head

Roma telah memenangkan Juventus di pertandingan sebelumnya sementara Real Sociedad bermain imbang dengan Cadiz di pertandingan sebelumnya.

Secara keseluruhan, Roma telah memenangkan 11 dari 20 pertandingan terakhir mereka, kalah 4 kali dan seri 5 kali, sementara Real Sociedad telah memenangkan 9 kali dari 19 pertandingan terakhir mereka, kalah 5 kali dan seri 5 kali.

Susunan Pemain

Terlepas dari pentingnya pertandingan, Jose Mourinho mungkin membuat setidaknya beberapa perubahan pada Jumat dini hari, karena jadwal tanpa henti timnya berlanjut, Sassuolo akan menunggunya di Serie A pada hari Minggu.Oleh karena itu, dia akan mengistirahatkan Leonardo Spinazzola , dengan Stephan El Shaarawy sebagai gantinya.

Atau, Rick Karsdorp akan dibawa masuk, dengan Nicola Zalewski beralih ke sayap kiri.Tammy Abraham harus memimpin barisan setelah dicadangkan melawan Juventus, karena Roma kembali memainkan penyerang tengah konvensional, meskipun Andrea Belotti belum mencetak gol di Serie A musim ini tetapi mencetak gol melawan Salzburg bulan lalu.

Penandatanganan pinjaman Januari Diego Llorente bisa membuat menjadi starter pertama melawan mantan klubnya, karena setelah mencetak gol kemenangan spektakuler melawan Juve.Tim tamu, sementara itu, menyambut jimat David Silva kembali ke skuad mereka akhir pekan lalu setelah absen dalam enam pertandingan karena masalah betis.

Setelah membuat penampilan cameo dari bangku cadangan melawan Cadiz, dia bahkan mungkin diturunkan sejak awal.Imanol juga memiliki Ander Guevara dan Mohamed-Ali Cho yang telah pulih dari cedera, sementara Aritz Elustondo mungkin akan melewati waktunya untuk tampil.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 144523
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini