Prediksi Skor Union Berlin Vs Union SG 10 Maret 2023, Head to Head dan Susunan Pemain, Liga UEFA

×

Prediksi Skor Union Berlin Vs Union SG 10 Maret 2023, Head to Head dan Susunan Pemain, Liga UEFA

Bagikan berita
Prediksi Skor Union Berlin Vs Union SG 10 Maret 2023, Head to Head dan Susunan Pemain, Liga UEFA (www.stern.de)
Prediksi Skor Union Berlin Vs Union SG 10 Maret 2023, Head to Head dan Susunan Pemain, Liga UEFA (www.stern.de)

KLIKKORAN.COM - Dalam babak 1/8 besar Liga Eropa, Union Berlin akan bertemu dengan Union SG dalam pertandingan yang sangat dinantikan.Kedua tim akan saling berhadapan dalam pertandingan yang akan menjadi ajang pembuktian bagi keduanya.

Dalam artikel ini, kami akan membahas prediksi skor pertandingan antara Union Berlin dan Union SG, serta faktor-faktor apa yang dapat mempengaruhi hasil akhir dari pertandingan ini.Union Berlin akan melawan St. Gilloise di 1/8 Final Liga Europa pada 10 Maret 2023.

Jalannya pertandingan akan dimulai pukul 00:45 WIB.Union Berlin dan St. Gilloise biasa disebut sebagai Union SG bertemu lagi 4 bulan setelah pertandingan Grup D yang dimenangkan Union Berlin 0-1.

Union Berlin akan memainkan pertandingan setelah bermain imbang melawan Koln Sabtu lalu di Bundesliga.Gilloise mendekati pertandingan dengan suasana hati yang baik setelah mengklaim kemenangan 2-1 di Liga Pro Jupiler melawan Eupen.

Namun, St. Gilloise tampil buruk di pertahanan akhir-akhir ini karena mereka telah kebobolan gol selama 5 pertandingan berturut-turut sekarang.

Head to Head

Union Berlin dan St. Gilloise telah bertemu 3 kali sejak Januari 2020.Union Berlin menang sekali, 1 pertandingan berakhir imbang sedangkan St. Gilloise juga menang sekali.

Pertandingan terakhir di antara mereka terjadi pada 4 November 2022 di Grup D Liga Europa di mana Union Berlin menang 0-1.Union Berlin telah mencetak 3 gol dalam 3 pertandingan head-to-head ini secara total dan St. Gilloise juga telah mencetak 3 gol.

Jadi, secara keseluruhan, Union Berlin dan St. Gilloise memiliki rekor head-to-head yang hampir identik satu sama lain dalam pertandingan mereka. sejarah baru-baru ini.

Susunan Pemain

Union Berlin akan tetap tanpa Andras Schafer karena cedera kaki, dengan gelandang Hungaria itu berpacu dengan waktu untuk fit sebelum jeda internasional akhir bulan ini.Niko Giesselmann dan Jerome Roussillon sama-sama melewatkan hasil imbang 0-0 tim mereka melawan FC Koln pada akhir pekan karena cedera, tetapi keduanya harus tersedia untuk seleksi pada hari Kamis, terutama untuk pertandingan sebesar itu.

Dilema terbesar Fischer adalah apakah mengembalikan Jordan Siebatcheu ke starting XI-nya dengan mengorbankan Kevin Behrens , dengan tidak ada penyerang yang mencetak gol dalam enam penampilan terakhir mereka di semua kompetisi.Union SG, sementara itu, mungkin bepergian tanpa Dennis Eckert Ayensa karena cedera otot, tetapi sebaliknya Geraerts tampaknya memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 144518
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini