Makna Lirik Lagu Kill Bill by SZA Menceritakan tentang Balas Dendam dan Trauma

×

Makna Lirik Lagu Kill Bill by SZA Menceritakan tentang Balas Dendam dan Trauma

Bagikan berita
Makna Lirik Lagu Kill Bill by SZA Menceritakan tentang Balas Dendam dan Trauma (capture Youtube SZA)
Makna Lirik Lagu Kill Bill by SZA Menceritakan tentang Balas Dendam dan Trauma (capture Youtube SZA)

KLIKKORAN.COM - Kill Bill adalah sebuah lagu dari SZA yang rilis pada 9 Desember 2022, yang diambil dari album ke-2 nya yang berjudul "SOS". Sementara, official musik videonya rilis pada 11 Janauari 2023 melalui channel yoetube SZA.Baru-baru ini banyak pengguna Tiktok menjadikan lagu ini sebagai musik latar agar tampil di FYP dan menjadi viral.

Lagu ini sangat populer dengan lirik "I might, I might kill my ex, not the best idea, His new girlfriend's next, How'd I get here?" bagi pendengar.Penasaran dengan lagu Kill Bill yang dipopulerkan oleh SZA ini? Mari simak ulasannya hingga tuntas ya!

Baca juga: Arti dan Makna Lagu Ana Bansa Nafsy milik Ramy Sabry serta Lirik Latin dan ArabMelansir Americansongwriter, lagu "Kill Bill" dari SZA ini adalah sebuah adaptasi dari film tahun 2003 berjudul Quentin Tarantino.

SZA mengambil alur cerita tentang seorang mantan pengantin yang membalas dendam pada bosnya dan menerapkannya pada kehidupannya sendiri, dengan daya tarik yang besar.Mengingat judul lagu tersebut diambil dari film Quentin Tarantino dengan judul yang sama, masuk akal jika lagu tersebut akan mengikuti alur cerita yang serupa.

Dalam film yang dipimpin Uma Thruman, karakternya berangkat untuk membalas dendam pada bosnya dan tim pembunuhnya setelah dia mencoba untuk menembaknya. Sementara, dalam versi SZA mantannya yang telah pindah yang mendorongnya untuk mulai merencanakan kisah balas dendamnya sendiri.Menurut beberapa sumber, makna lagu "Kill Bill" dari SZA ini mengungkapkan rasa trauma dan patah hati seseorang dan ingin membunuh orang yang masih ia cintai bersama kekasih barunya karena mereka terlihat bahagia.

Berdasarkan liriknya, tokoh dalam lagu ini sudah pergi ke psikiater untuk menyembuhkan lukanya dari sang mantan, akan tetapi tak ada kemajuan.Mari simak musik video (MV) serta terjemahan lirik lagu "Kill Bill" yang dinyantikan SZA berikut ini:

Kill Bill - SZA

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=MSRcC626prw[/embed]

I'm still a fan even though I was saltyHate to see you with some other broad, know you happy

(Aku masih suka walaupun terlihat bencimelihatmu bahagia dengan orang lain)

Hate to see you happy if I'm not the one drivingI'm so mature, I'm so mature, I'm so mature

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 144210
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini