Arti dan Makna Lagu Ana Bansa Nafsy milik Ramy Sabry serta Lirik Latin dan Arab

×

Arti dan Makna Lagu Ana Bansa Nafsy milik Ramy Sabry serta Lirik Latin dan Arab

Bagikan berita
(foto: capture Spotify)
(foto: capture Spotify)

KLIKKORAN.COM - Ana Bansa Nafsy adalah sebuah lagu dari Ramy Sabry yang rilis pada 26 Juli 2017 lalu pada channel youtube Mazzika.

Dengan lirik yang mudah dihafalkan, lagu ini digemari oleh penggemar dari negeri barat hingga masyarakat Indonesia serta viral di media sosial Tiktok.

Beragam komentar pada salah satu lagu terbaik dari Ramy Sabry tersebut.

"Jika seseorang di sini merasa nyaman hanya untuk musiknya tanpa mengetahui arti kata-kata dari lagu yang luar biasa ini, maka perasaan Anda akan berlipat ganda saat Anda memahami kata-kata lagu tersebut.", komentar Snow Gold.

Makna lirik lagu Ana Bansa Nafsy milik Ramy Sabry mengisahkan tentang perasaan bahagia seseorang yang terlupa akan segalanya ketika berada dekat dengan sosok yang ia kagumi dan ingin menjalani sisa hidup bersama.

Penasaran dengan lirik lengkapnya? Mari simak audio official dan terjemahan lirik lagu Ana Bansa Nafsy milik Ramy Sabry dalam tulisan arab, latin dan artinya berikut ini:

Ana Bansa Nafsy - Ramy Sabry

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=f9AMKCbkyXE[/embed]

Lirik dan terjemahan:

اَنَا بَنْسَى نَفْسِى حَبِيْبِى اَنَا بَنْسَى اِسْمِى Ana bansa nafsii habiibii ana bansaa esmii (Aku lupa diriku sayang aku lupa namaku)

حَبِيْبِى اَنَا بَنْسَى لَمَّا بَكُوْن وَيَّاك Habibi ana bansa lamma bakun wayaak (Sayang aku lupa saat bersamamu)

وَبَلَاقِى نَفْسِى حَبِيْبِى مَعَاك وَنَفْسِى Wi bala'i nafsii habibi me'aak Wi nefsii (Dan aku menemukan diriku sayang bersamamu)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 144201
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini