TTS: Kali yang Sering Didatengin Bareng Pasangan Tebakan Plesetan

×

TTS: Kali yang Sering Didatengin Bareng Pasangan Tebakan Plesetan

Bagikan berita
TTS Kali yang Sering Didatengin Bareng Pasangan (klikkoran.com)
TTS Kali yang Sering Didatengin Bareng Pasangan (klikkoran.com)

KLIKKORAN.COM - Jawaban yang benar dari tebak-tebakan viral tentang "Kali yang sering didatengin bareng pasangan?"  banyak dicari oleh netizen saat ini.Saat ini, banyak pencarian dari tebak-tebakan viral ini dan tidak sedikit netizen yang penasaran untuk mengetahui jawabannya.

Pasangan adalah dua orang yang saling melengkapi dalam sebuah hubungan. Bisa dalam hubungan asmara, tugas, maupun pekerjaan. Jika terlibat dalam suatu hubungan yang mengharuskan untuk saling melengkapi, berarti dapat disebut pasangan/partner.Ide dalam bermain tebak-tebakan memang tidak ada habisnya. Bahkan, pencarian jawaban yang benar dari tebak-tebakan ini banyak dicari oleh netizen.

Perlu diketahui, game tebak-tebakan seperti ini bisa kamu lakukan sendiri untuk mengasah kemampuan kamu dalam berpikir dan wawasan kamu.Lantas, apa jawaban dari teka-teki ini?

Jawaban Tebak-tebakan "Kali yang sering didatengin bareng pasangan?"

Banyak pengguna media sosial yang ingin mengetahui jawaban tebak-tebakan asah otak ini.

Pertanyaan tebak-tebakan ini memang terkadang bikin membingungkan bagi sebagian orang.Diketahui, teka-teki "Kali yang sering didatengin bareng pasangan?" juga muncul dari pengguna media sosial seperti TikTok, twitter, Instagram dan Brainly.

Penasaran dengan jawabannya? Mari cek jawaban dari teka-teki tersebut.

Baca juga: Hewan Apa yang Bermata 4 (Empat)? Jodoh.

Baca juga: Kenapa Musim Dingin Burung Terbang ke Timur? Jawaban TTS LucuSetiap pasangan yang serasi, mereka tentu akan menjadi jodoh.

Plesetan dari Kalijodo sebuah daerah di Jakarta Utara.Nah, saat ini beberapa media sosial yang banyak menggunakan teka-teki berantai tersebut di twitter hingga tiktok.

Itulah jawaban yang logis dari tebak-tebakan ini. Cek juga Tebakan-tebakan lainnya:

    Editor : Saridal Maijar
    Sumber : 144141
    Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini