BIGHIT Music Menanggapi Pelanggaran Privasi RM BTS oleh Karyawan KORAIL

×

BIGHIT Music Menanggapi Pelanggaran Privasi RM BTS oleh Karyawan KORAIL

Bagikan berita
BIGHIT Music Menanggapi Pelanggaran Privasi RM BTS oleh Karyawan KORAIL (Foto : Klikkoran.com)
BIGHIT Music Menanggapi Pelanggaran Privasi RM BTS oleh Karyawan KORAIL (Foto : Klikkoran.com)

KLIKKORAN.COM - Agensi yang dinaungi BTS 'BIGHIT MUSIC' menanggapi kontroversi tentang karyawan KORAIL yang melanggar privasi RM.

Menurut laporan eksklusif dari SBS, karyawan KORAIL berinisial A yang ketahuan mencari informasi pribadi RM BTS di database penumpang perusahaan selama audit internal.

Karyawan “A” tidak hanya melihat nomor tiket spesifik yang dibeli RM, tetapi juga nomor telepon dan alamat yang terhubung dengan akun yang digunakan RM untuk mendaftar ke situs web KORAIL.

Menurut laporan tersebut, karyawan inisial A  mencari informasi pribadi RM sebanyak 18 kali selama tiga tahun.

Baca juga : Reaksi RM BTS Terhadap Berita Karyawan KORAIL yang Melanggar Privasinya
Karyawan tersebut diduga menggunakan informasi tersebut untuk menemuinya secara langsung dan menyampaikan informasi tersebut agar teman mereka dapat membeli tiket untuk duduk di sebelahnya.

Karyawan dari KORAIL tersebut ditangkap setelah memberi tahukan kepada seorang kenalannya, sehingga membuat dia dilaporkan.

"Saya memeriksa detail reservasi RM, dan saya pergi menemuinya secara langsung. Teman saya memberi tahu saya di mana RM duduk sehingga saya dapat memilih tempat duduk terdekat", ucap Karyawan KORAIL 'A'.

Untuk ini, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan yang menyatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan yang diperlukan untuk melindungi privasi artis mereka.

"Kami akan memverifikasi detailnya dan, setelah itu, mengambil langkah yang diperlukan untuk melindungi artis kami", tulis Bighit Music.

***

Baca juga : Mengakses Informasi Pribadi RM BTS Tanpa Izin, Karyawan KORAIL Dikecam

Tetap disini untuk informasi lebih lanjut mengenai informasi pribadi RM BTS yang di akses tidak sah oleh karyawan KORAIL inisial A. (KK)

Tonton juga Video dari Youtube Klikkoran.com di bawah ini:

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 144032
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini