Live Streaming Arsenal Vs Everton 2 Maret 2023 Bolasiar, Yalla Shoot? Berikut Link Nonton Resminya

Ă—

Live Streaming Arsenal Vs Everton 2 Maret 2023 Bolasiar, Yalla Shoot? Berikut Link Nonton Resminya

Bagikan berita
Live Streaming Arsenal Vs Everton 2 Maret 2023 Bolasiar, Yalla Shoot? Berikut Link Nonton Resminya (vidio.com)
Live Streaming Arsenal Vs Everton 2 Maret 2023 Bolasiar, Yalla Shoot? Berikut Link Nonton Resminya (vidio.com)

KLIKKORAN.COM - Balas dendam ada di menu Arsenal pada Kamis dini hari 2 Maret 2023, saat tim Mikel Arteta menyambut Everton di Stadion Emirates di Liga Premier.Jalannya pertandingan akan dimulai pukul 02:45 WIB.

Arsenal dan Everton bertemu lagi 25 hari setelah pertandingan Premier League yang dimenangkan Everton 1-0.Arsenal sedang dalam performa yang solid saat memenangkan pertandingan mereka melawan Leicester City dan Aston Villa sehingga mereka akan mencoba untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka dengan kemenangan atas Everton.

Namun, satu bagian dari Arsenal tertinggal dalam hal keandalan—pertahanan: mereka telah kebobolan gol selama 3 pertandingan kandang berturut-turut sekarang.Everton, di sisi lain, sedang mempersiapkan pertandingan setelah kalah melawan Aston Villa di Liga Inggris Sabtu lalu.

Mereka harus menyelesaikan masalah di belakang terlebih dahulu untuk meningkatkan hasil karena mereka telah kebobolan gol selama 7 pertandingan tandang berturut-turut sekarang.

Head To Head

Arsenal dan Everton sudah bertemu 6 kali sejak Desember 2020.Arsenal menang dua kali sedangkan Everton menang 4 kali.

Pertandingan terakhir di antara mereka terjadi pada 4 Februari 2023 di Liga Inggris di mana Everton menang 1-0.Arsenal telah mencetak 9 gol dalam 6 pertandingan head-to-head ini secara total sementara Everton mencetak 7 gol.

Saat ini Arsenal berada di puncak klasemen dengan 57 poin setelah 24 pertandingan, sementara Everton berada di urutan ke-18 dengan 21 poin dalam 24 pertandingan.Jadi, secara keseluruhan, Everton memiliki rekor head-to-head yang lebih baik melawan Arsenal dalam sejarah terakhir mereka.

Berita Tim

Setelah pulih dari masalah paha ringan, kembalinya Thomas Partey ke bangku cadangan Arsenal melawan Leicester menjadi pemandangan yang menyakitkan, meninggalkan korban operasi lutut Gabriel Jesus dan Mohamed Elneny untuk menjaga satu sama lain di ruang perawatan.

Namun demikian, Arteta telah menunjukkan dalam beberapa minggu terakhir bahwa dia bersedia untuk merotasi sumber dayanya, sehingga orang-orang seperti Partey, Nketiah dan Fabio Vieira menurut Arteta - harus ikut bersaing untuk memulai di tengah jadwal Maret yang tak kenal ampun.Everton keluar dari pertandingan mereka dengan Villa tanpa cedera juga, tetapi Dyche pesimis tentang peluang Dominic Calvert-Lewin pulih dari masalah paha terbarunya.

Andros Townsend kemungkinan akan membutuhkan beberapa minggu lagi untuk berjuang kembali dari cedera lututnya yang serius juga, sementara Nathan Patterson mengalami kemunduran dalam pemulihannya dari masalah yang sama dan tetap absen.Kemungkinan Susunan Pemain Arsenal:

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 143999
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini