Live Streaming Manchester United Vs West Ham 2 Maret 2023 Bolasiar, Yalla Shoot? Berikut Link Nonton Resminya

×

Live Streaming Manchester United Vs West Ham 2 Maret 2023 Bolasiar, Yalla Shoot? Berikut Link Nonton Resminya

Bagikan berita
Live Streaming Manchester United Vs West Ham 2 Maret 2023 Bolasiar, Yalla Shoot? Berikut Link Nonton Resminya (vidio.com)
Live Streaming Manchester United Vs West Ham 2 Maret 2023 Bolasiar, Yalla Shoot? Berikut Link Nonton Resminya (vidio.com)

KLIKKORAN.COM - Baru saja mengangkat Piala EFL , Manchester United berusaha untuk bergerak selangkah lebih dekat untuk membukukan tempat mereka di final piala Wembley lainnya ketika mereka menjamu West Ham United di Old Trafford pada putaran kelima Piala FA.Jalannya pertandingan akan dimulai pukul 02:45 WIB 2 Maret 2023 Kamis dini hari nanti.

Manchester United dan West Ham United bertemu lagi 4 bulan setelah pertandingan Premier League yang dimenangkan Manchester United 1-0.Manchester United sedang dalam performa yang solid saat ini memenangkan pertandingan mereka melawan Newcastle United, Barcelona dan Leicester City memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 10 pertandingan.

West Ham United mendekati pertandingan dengan suasana hati yang baik juga setelah mengklaim kemenangan 4-0 di Liga Premier melawan Nottingham Forest.

Head to Head

Manchester United dan West Ham United telah bertemu 6 kali sejak Februari 2021.Manchester United telah menang 5 kali sedangkan West Ham United telah menang sekali. Pertandingan terakhir di antara mereka terjadi pada 30 Oktober 2022 di Liga Inggris di mana Manchester United menang 1-0.

Manchester United telah mencetak 6 gol dalam total 6 pertandingan head-to-head ini sementara West Ham United mencetak 2 gol.Jadi, secara keseluruhan, Manchester United memiliki rekor head-to-head yang lebih baik melawan West Ham United dalam sejarah mereka baru-baru ini.

Berita Tim

Man United akan tanpa Christian Eriksen (pergelangan kaki), Donny van de Beek (lutut) dan Anthony Martial (pinggul) karena cedera.

Mempertimbangkan jadwal pertandingan mereka yang sibuk, Ten Hag mungkin akan memutar lineup awalnya, dengan Tom Heaton dan Jack Butland, sementara Maguire, Victor Lindelof , Aaron Wan-Bissaka dan Tyrell Malacia semuanya dapat dipanggil kembali di pertahanan.Marcel Sabitzer dan Scott McTominay keduanya tersedia jika Ten Hag memilih untuk menggantikan duo lini tengah Fred dan Casemiro, tetapi Fernandes kemungkinan akan mempertahankan tempatnya dalam peran lini tengah lanjutan.

Penyerang dalam performa terbaik Rashford yang telah mencetak gol penentu kemenangan dalam dua pertemuan kandang terakhir Man United melawan West Ham (keduanya berakhir 1-0) – dapat melanjutkan di sayap kiri, sementara Jadon Sancho akan terlihat untuk menggantikan Antony di sisi kanan serangan.Adapun West Ham, Vladimir Coufal (tumit) dan Lukasz Fabianski (patah tulang pipi dan rongga mata) keduanya absen dari pertandingan setelah mengalami cedera dalam kemenangan akhir pekan lalu atas Forest.

Kurt Zouma dan Maxwel Cornet telah kembali berlatih setelah absen karena masalah paha dan betis masing-masing, dan Moyes berharap keduanya dapat segera diintegrasikan kembali ke tim utama.Absennya Coufal kemungkinan besar akan membuat Ben Johnson beralih ke bek kanan dan baik Emerson Palmieri atau Aaron Cresswell dipanggil kembali di sisi berlawanan dari pertahanan, sementara Alphonse Areola diperkirakan akan menjadi starter terlepas dari ketersediaan Fabianski.

Kemungkinan susunan pemain awal Manchester United:Heaton; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Malacia; Casemiro, Sabitzer; Sancho, Fernandes, Rashford; Weghorst

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 143996
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini