Live Streaming Manchester United Vs West Ham 2 Maret 2023 Bolasiar, Yalla Shoot? Berikut Link Nonton Resminya

×

Live Streaming Manchester United Vs West Ham 2 Maret 2023 Bolasiar, Yalla Shoot? Berikut Link Nonton Resminya

Bagikan berita
Live Streaming Manchester United Vs West Ham 2 Maret 2023 Bolasiar, Yalla Shoot? Berikut Link Nonton Resminya (vidio.com)
Live Streaming Manchester United Vs West Ham 2 Maret 2023 Bolasiar, Yalla Shoot? Berikut Link Nonton Resminya (vidio.com)

KLIKKORAN.COM - Baru saja mengangkat Piala EFL , Manchester United berusaha untuk bergerak selangkah lebih dekat untuk membukukan tempat mereka di final piala Wembley lainnya ketika mereka menjamu West Ham United di Old Trafford pada putaran kelima Piala FA.

Jalannya pertandingan akan dimulai pukul 02:45 WIB 2 Maret 2023 Kamis dini hari nanti.

Manchester United dan West Ham United bertemu lagi 4 bulan setelah pertandingan Premier League yang dimenangkan Manchester United 1-0.

Manchester United sedang dalam performa yang solid saat ini memenangkan pertandingan mereka melawan Newcastle United, Barcelona dan Leicester City memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 10 pertandingan.

West Ham United mendekati pertandingan dengan suasana hati yang baik juga setelah mengklaim kemenangan 4-0 di Liga Premier melawan Nottingham Forest.

Head to Head

Manchester United dan West Ham United telah bertemu 6 kali sejak Februari 2021.

Manchester United telah menang 5 kali sedangkan West Ham United telah menang sekali. Pertandingan terakhir di antara mereka terjadi pada 30 Oktober 2022 di Liga Inggris di mana Manchester United menang 1-0.

Manchester United telah mencetak 6 gol dalam total 6 pertandingan head-to-head ini sementara West Ham United mencetak 2 gol.

Jadi, secara keseluruhan, Manchester United memiliki rekor head-to-head yang lebih baik melawan West Ham United dalam sejarah mereka baru-baru ini.

Berita Tim

Man United akan tanpa Christian Eriksen (pergelangan kaki), Donny van de Beek (lutut) dan Anthony Martial (pinggul) karena cedera.

Mempertimbangkan jadwal pertandingan mereka yang sibuk, Ten Hag mungkin akan memutar lineup awalnya, dengan Tom Heaton dan Jack Butland, sementara Maguire, Victor Lindelof , Aaron Wan-Bissaka dan Tyrell Malacia semuanya dapat dipanggil kembali di pertahanan.

Marcel Sabitzer dan Scott McTominay keduanya tersedia jika Ten Hag memilih untuk menggantikan duo lini tengah Fred dan Casemiro, tetapi Fernandes kemungkinan akan mempertahankan tempatnya dalam peran lini tengah lanjutan.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 143996
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini