Fans SM Entertainment Kirim Truk Protes Di Depan Gedung HYBE

×

Fans SM Entertainment Kirim Truk Protes Di Depan Gedung HYBE

Bagikan berita
Fans SM Entertainment Kirim Truk Protes Di Depan Gedung HYBE (Foto : Koreaboo)
Fans SM Entertainment Kirim Truk Protes Di Depan Gedung HYBE (Foto : Koreaboo)

KLIKKORAN.COM - Penggemar SM Entertainment memprotes akuisisi kontroversial HYBE LABELS atas saham terbesar dengan mengirimkan truk protes.Pada 28 Februari, sebuah outlet media mengunggah beberapa foto truk protes di depan HYBE.

Menurut outlet media, truk itu dikirim oleh penggemar SM Entertainment sebagai protes atas akuisisi HYBE baru-baru ini atas saham Lee Soo Man.Sebagaimana yang telah diketahui bahwa pada 22 Februari, HYBE LABELS mengumumkan telah secara resmi mengakuisisi 14,8% saham Lee Soo Man.

Baca juga : Fantagio Umumkan Rocky Akan Meninggalkan ASTRO dan Agensi
Sehingga menjadikan agensi HYBE LABELS sebagai pemegang saham terbesar di SM Entertainment.

Berikut ini adalah ungkapan protes dari penggemar SM Entertainment kepada HYBE melalui truk protes yang dikutip dari situs Koreaboo.[caption id="attachment_143965" align="alignnone" width="582"]Fans SM Entertainment Kirim Truk Protes Di Depan Gedung HYBE Foto : Koreaboo[/caption]

Inilah terjemahan dari pesan diatas dimulai dari kiri atas ke kanan:1. “HYBE adalah perusahaan gila yang menghabiskan 10 triliun KRW untuk kampanye penanaman pohon Lee Soo Man.”

2. “Dari semua penggemar SM yang menentang monopoli HYBE: Kami ingin SM tanpa HYBE.”3. “Kamu harus menanam beberapa pohon dengan buronan Interpol Lee Soo Man. Lepaskan tangan Anda dari SM 3.0.”

4. “HYBE, yang nyaman dengan Lee Soo Man yang menghindari pajak, menyerah pada SM Entertainment. Monopoli akan membunuh budaya.”5. “Jenius hebat K-Pop, urus bayimu sendiri. Kami akan mengurus milik kami sendiri.”

6. “Jangan berani main-main dengan artis SM. Jangan membuat kami mengutuk artis HYBE.”7. “HYBE serakah, jangan sentuh SM. Jangan merusak K-Pop dengan memakan SM.”

8. “HYBE, kami percaya pada uang.”9. “Saya membawa truk ini untuk memberi tahu Anda dengan percaya diri bahwa saya adalah penggemar SM tanpa Lee Soo Man.”

***

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 143964
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini