Menjelang Comeback YUJU Merilis Daftar Lagu Untuk Mini Album Kedua 'O'

×

Menjelang Comeback YUJU Merilis Daftar Lagu Untuk Mini Album Kedua 'O'

Bagikan berita
Menjelang Comeback, YUJU Merilis Daftar Lagu Untuk Mini Album Kedua 'O' (Foto : Twitter @konnect_YUJU)
Menjelang Comeback, YUJU Merilis Daftar Lagu Untuk Mini Album Kedua 'O' (Foto : Twitter @konnect_YUJU)

KLIKKORAN.COM - KONNECT Entertainment telah merilis daftar lagu resmi untuk mini album kedua Yuju bertajuk 'O'.Choi Yu-na atau lebih dikenal dengan nama panggungnya Yuju ini merupakan penyanyi solo asal Korea Selatan yang lahir pada tanggal 4 Oktober 1997.

Sebelum memulai kariernya sebagai soloist, Yuju adalah mantan dari anggota Girl Group GFRIEND yang telah bubar pada 22 mei 2021.Setelah pembubaran GFRIEND, Yuju resmi bergabung dengan agensi Kang Daniel, KONNECT Entertainment dan memulai debutnya sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album 'REC'.

Baca juga : BamBam GOT7 Konfirmasi Comeback Solo Pada Bulan Maret
[embed]https://twitter.com/konnect_YUJU/status/1629858830833053698[/embed]

Baca juga : NMIXX Merilis Video Teaser ‘Secret Of The Sweet Oasis’ untuk Mini Album Pertama Mendatang
Pada tanggal 26 Februari pukul 22.00 WIB, Yuju merilis daftar lagu untuk mini album keduanya bertajuk 'O' melalui akun Twitternya.

Dapat dilihat pada poster, terdapat lima lagu dalam mini album kedua Yuju kali ini yang terdiri dari 9 Years, Without U, Dreaming, 복승아꽃 (Feat Sokodomo), dan juga Full Circle.Lagu 'Without U' dipilih Yuju sebagai lagu utama dari mini album bertajuk 'O' yang akan dirilis pada tanggal 7 Maret mendatang pukul 6 sore KST atau 4 sore WIB.

Perilisan mini album Yuju kali ini merupakan comebacknya pertama di tahun 2023 setelah merilis lagu kolaborasinya bersama BIG Naughty sekitar 14 bulan yang lalu dengan judul 'Evening'.***

Baca juga : Jelang Wamil, J-Hope BTS Merilis Single Solo ‘On The Street’ Pada 3 Maret

Demikianlah informasi mengenai daftar lagu resmi untuk mini album kedua Yuju bertajuk 'O' yang akan dirilis pada 7 Maret mendatang. Semoga bermanfaat. (KK)

Tonton juga Video dari Youtube Klikkoran.com di bawah ini:[embed]https://www.youtube.com/watch?v=7JHkKF6QenQ[/embed]

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 143860
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini