TTS: Ibu2x Mengandung berarti Ibu2 Melahirkan.. Ini Dia Jawaban Tebak Tebakan Logika

×

TTS: Ibu2x Mengandung berarti Ibu2 Melahirkan.. Ini Dia Jawaban Tebak Tebakan Logika

Bagikan berita
TTS Ibu2x Mengandung berarti Ibu2 Melahirkan.. Ini Dia Jawaban Tebak Tebakan Logika (foto: klikkoran.com)
TTS Ibu2x Mengandung berarti Ibu2 Melahirkan.. Ini Dia Jawaban Tebak Tebakan Logika (foto: klikkoran.com)

KLIKKORAN.COM - Jawaban yang benar dari tebak-tebakan viral tentang "Ibu2x mengandung berarti ibu2 melahirkan .."  banyak dicari oleh netizen saat ini.Mengandung/hamil adalah salah satu kondisi yang digunakan untuk menggambarkan periode saat janin berkembang dalam rahim.

Saat ini, banyak pencarian dari tebak-tebakan viral tentang "kehamilan" tersebut  dan tidak sedikit netizen yang penasaran untuk mengetahui jawabannya.Apakah kamu salah satu yang mencari jawaban dari pertanyaan tebak-tebakan ini?

Perlu diketahui, game tebak-tebakan seperti ini bisa kamu lakukan sendiri untuk mengasah kemampuan kamu dalam berpikir dan wawasan kamu.

Jawaban Tebak-tebakan "Ibu2x mengandung berarti ibu2 melahirkan"

Ide dalam bermain tebak-tebakan memang tidak ada habisnya. Bahkan, pencarian jawaban yang benar dari tebak-tebakan tentang bagian tubuh manusia ini banyak dicari oleh netizen.Banyak pengguna media sosial yang ingin mengetahui jawaban tebak-tebakan berantai asah otak ini.

Pertanyaan tebak-tebakan ini memang terkadang bikin membingungkan bagi sebagian orang.Diketahui, teka-teki "Ibu2x mengandung berarti ibu2 melahirkan" juga muncul dari pengguna media sosial seperti TikTok, twitter, Instagram dan Brainly.

Jawaban umum dari teka-teki ini adalah MELAHIRKAN BAYI.Tetapi, apakah ini jawaban yang benar? Mari simak ulasannya berikut ini.

Jawaban 1: Belum tentu/Tidak.

Karena sang ibu masih mengandung. Siapa tahu ibunya masih hamil muda.Selain itu, tidak semua ibu mengandung melahirkan bayi dengan selamat atau bisa disebut keguguran.

Penyebab keguguran yang paling sering terjadi karena janin tidak berkembang seperti yang diharapkan karena kelainan kromosom. Sekitar 50 persen keguguran dikaitkan dengan kelebihan atau kekurangan kromosom.Jawaban 2: Salah, karena yang mengandung "Ibu2x" bukan "Ibu2". Itulah jawaban logis dari tebak-tebakan logika ini.

Baca juga: Plesetan Buah Panas, Apakah Artinya Itu?

Nah, saat ini beberapa media sosial yang banyak menggunakan teka-teki berantai tersebut di twitter hingga tiktok.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 143751
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini