Dampak Kasus Penganiayaan David, Bilik Kayu Heritage Resto Ikut Jadi Sasaran Netizen

×

Dampak Kasus Penganiayaan David, Bilik Kayu Heritage Resto Ikut Jadi Sasaran Netizen

Bagikan berita
Dampak Kasus Penganiayaan David, Bilik Kayu Heritage Resto Ikut Jadi Sasaran Netizen
Dampak Kasus Penganiayaan David, Bilik Kayu Heritage Resto Ikut Jadi Sasaran Netizen

KLIKKORAN.COM - Setelah viralnya kasus dari David anak pentolan GP Ansor yang telah dianiaya oleh mario Dandi Satrio putra dari seorang pejabat Dirjen Pajak. Bilik Kayu Heritage mendapatkan dampak yang negatif setelah menajdi sasaran netizen.Diduga Ernie Meike Torondek adalah ibunda dari mario dandi Satrio sekaligus pemilik Restoran Bilik Kayu Heritage yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Restoran keren ini mendapatkan ulasan negatif oleh netizen hingga turun menjadi 3,5 setelah salah satu akun Instagram @insta.nyinyir mempublish tentang Bilik Kayu Heritage Resto yang diduga milik ibunda Mario Dandi Satrio.Hujatan membanjiri restoran yang diduga milik istri Rafael Alun Trisambodo di Google Review akibat dari dampak kasus penganiayaan anak salah seorang pentolan GP Ansor.

Bilik Kayu Heritage Resto Diserbu Warganet dengan Ulasan NegatifMenjadi sasaran baru, Bilik Kayu Heritage Resto juga mendapatkan dampak dari kasus mario yang sedang menjadi sorotan warganet.

Restoran yang diduga milik ibunda Mario Dandi satrio telah menjadi sasaran amarah publik dengan ulasan-ulasan negatif setelah kasus penganiayaan David viral hingga membuat rating dari Bilik Kayu Heritage pun turun menjadi 3,5.Selain itu, akun Instagram dari Ernie Meike Torondek, juga diserbu netizen. Sekarang Akun Istagram @26_emt yang diduga milik ibunda dari Mario Dandi Satrio kini sudah terkunci.

Walaupun unggahan yang ada pada akun tersebut sudah banyak terhapus, yang namanya netizen juga tidak mau kalah cepat dan sudah berhasil mendapatkan foto-foto wanita pemilik Bilik Kayu Heritage Resto ini.Beberapa foto dari akun Instagram Ernie Meike Torondek, terlihat sedang berfose menggunakan barang-barang mewah. Tapi sekarang akun Instagramnya telah terjadi perubahan, khususnya pada akun-akun yang telah dia ikuti.

Sekarang kemewahan hidup Ernie Meike Torondek telah banyak tersebar di media sosial dan sedang menjadi perbincangan oleh warganet.Akhir Kata

Demikian untuk  artikel yang membahas Bilik Kayu Heritage Resto yang mejadi pusat perhatian Netizen milik Ernie Meike Torondek yang menjadi dugaan sebagai ibunda mario Dandi Satrio dan Istri dari pejabat Dirjen Pajak Rafael Alun trisambodo.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 143735
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini