TTS: Superhero yang Bikin Ketawa, Jawaban Tebak-tebakan Lucu dan Aneh

×

TTS: Superhero yang Bikin Ketawa, Jawaban Tebak-tebakan Lucu dan Aneh

Bagikan berita
TTS Superhero yang Bikin Ketawa, Jawaban Tebak-tebakan Lucu dan Aneh
TTS Superhero yang Bikin Ketawa, Jawaban Tebak-tebakan Lucu dan Aneh

KLIKKORAN.COM - Jawaban yang benar dari tebak-tebakan viral tentang "Superhero yang bikin ketawa"  banyak dicari oleh netizen saat ini.Superhero adalah merupakan karakter fiksi yang memiliki kekuatan luar biasa.

Namun, apakah memang ada superhero yang bikin ketawa?Tentunya ada, salah satunya Deadpool yang merupakan karakter merupakan antihero fiksi Marvels Comics dengan tingkahnya yang lucu dan nyentrik dengan berbagai lelucon yang bisa bikin tertawa lepas.

Saat ini, banyak pencarian dari tebak-tebakan viral tentang "Superhero" tersebut  dan tidak sedikit netizen yang penasaran untuk mengetahui jawabannya.Apakah kamu salah satu yang mencari jawaban dari pertanyaan tebak-tebakan ini? Apakah ini jawabannya?

Perlu diketahui, game tebak-tebakan seperti ini bisa kamu lakukan sendiri untuk mengasah kemampuan kamu dalam berpikir dan wawasan kamu.

Jawaban Tebak-tebakan "Superhero yang bikin ketawa"

Ide dalam bermain tebak-tebakan memang tidak ada habisnya. Bahkan, pencarian jawaban yang benar dari tebak-tebakan tentang bagian tubuh manusia ini banyak dicari oleh netizen.Banyak pengguna media sosial yang ingin mengetahui jawaban tebak-tebakan berantai asah otak ini.

Pertanyaan tebak-tebakan ini memang terkadang bikin membingungkan bagi sebagian orang.Diketahui, teka-teki "Superhero yang bikin ketawa" juga muncul dari pengguna media sosial seperti TikTok, twitter, Instagram dan Brainly.

Berikut adalah jawaban yang benar dari teka-teki ini versi klikkoran.com.

Komeng Rider

Baca juga: Kopi Duyung, Tebakan Plesetan Merek Kopi Terkenal

Baca juga: Ikan Tapi dari Pohon, Apa Artinya Jawaban Tebak-tebakan Ini?Plesetan Kamen Rider.

Kamen Rider adalah serial yang bertemakan pahlawan super asal Jepang yang selalu mengendarai motor.Sementara Komeng adalah komedian terkenal di Indonesia.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 143593
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini