Tracklist 'FACE' Telah Keluar, Ada 6 Lagu Dalam Album Solo Pertama Jimin BTS Ini

×

Tracklist 'FACE' Telah Keluar, Ada 6 Lagu Dalam Album Solo Pertama Jimin BTS Ini

Bagikan berita
Tracklist 'FACE' Telah Keluar, Ada 6 Lagu Dalam Album Solo Pertama Jimin BTS Ini (Foto : Klikkoran.com)
Tracklist 'FACE' Telah Keluar, Ada 6 Lagu Dalam Album Solo Pertama Jimin BTS Ini (Foto : Klikkoran.com)

KLIKKORAN.COM - Bighit Music selaku agensi naungan BTS telah mengeluarkan tracklist untuk album solo pertama Jimin 'FACE' pada Jumat pukul 12 malam KST.Terlihat pada akun media sosialnya, Bighit mengunggah sebuah poster berupa tracklist dari album solo pertama Jimin bertajuk FACE.

Jika dilihat dari poster yang dibagikan oleh agensi tersebut, tampaknya album FACE milik Jimin ini terdapat enam lagu di dalamnya.Yang terdiri dari lagu Face-off, Interlude: Dive, Like Crazy, Alone, Set Me Free Pt.2, dan juga Like Crazy English version.

Baca juga : Jimin BTS Rilis Album Solo Pertama ‘FACE’ pada 24 Maret
Lagu 'Like Crazy' dipilih sebagai lagu utama dari album solo pertama Jimin bertajuk FACE yang akan dirilis pada bulan Maret mendatang.

Sedangkan lagu Set Me Free Pt.2 merupakan track pre-release yang akan dirilis sebelum tanggal perilisan album FACE, tepatnya pada tanggal 17 Maret.Dalam album FACE ini, Jimin juga ikut serta dalam pembuatan lagunya, dia terlibat dalam 5 dari 6 lagu kecuali Interlude: Dive.

Leader dari BTS yaitu Kim Namjoon aka RM juga berpartisipasi dalam album solo Jimin kali ini dengan ikut terlibat dalam pembuatan lagu Face-off, Like Crazy dan Like Crazy English version.

Baca juga : Minnie (G)I-DLE dan Anne-Marie akan Merilis Lagu Kolaborasi ‘Expectations’

ARMY sebutan dari penggemar BTS ini sangat antusias dengan keluarnya tracklist dari album solo pertama dari member BTS kelahiran Busan tahun 1995 ini.Sebagaimana yang telah diketahui, bahwasanya Jimin BTS akan debut dengan merilis album solo pertamanya pada tangga 24 Maret pukul 11 siang KST.

Jimin menjadi anggota keempat dari tujuh anggota yang tampil solo, setelah J-Hope, Jin dan RM.***

Baca juga : ‘The Sound’ Milik Stray Kids Menduduki Puncak Tangga Lagu Oricon di Jepang

Demikianlah informasi mengenai Bighit Music yang telah mengeluarkan tracklist untuk album solo pertama Jimin pada Jumat malam waktu Korea. (KK)

Tonton juga Video dari Youtube Klikkoran.com di bawah ini:[embed]https://www.youtube.com/watch?v=b6EffWWJUIs[/embed]

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 143585
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini