STAYC Pecahkan Rekor Sendiri dalam Penjualan Minggu Pertama Album Single 'Teddy Bear'

×

STAYC Pecahkan Rekor Sendiri dalam Penjualan Minggu Pertama Album Single 'Teddy Bear'

Bagikan berita
STAYC Pecahkan Rekor Sendiri dalam Penjualan Minggu Pertama Album Single 'Teddy Bear' (Foto : Twitter @STAYC_official)
STAYC Pecahkan Rekor Sendiri dalam Penjualan Minggu Pertama Album Single 'Teddy Bear' (Foto : Twitter @STAYC_official)

KLIKKORAN.COM - STAYC telah mencapai karir baru tertinggi dengan memecahkan rekor sendiri dalam penjualan minggu pertama album single 'Teddy Bear'.Pada tanggal 14 Februari, STAYC telah merilis album single pertamanya di tahun 2023 ini yang berjudul 'Teddy Bear'.

Video musik 'Teddy Bear' kini telah ditonton sebanyak 31 juta kali penayangan melalu kanal Youtube STAYCSTAYC yang terhitung saat artikel ini terbit (22/2/2023).

Menurut Hanteo Chart pada 21 Februari, single album terbaru STAYC "Teddy Bear" terjual lebih dari 341.047 kopi selama minggu pertama rilis dari 14 hingga 20 Februari.

Baca juga : TWICE Akan Memulai Tur Dunia ‘Ready To Be’ Pada Bulan April Mendatang

Ini menandai rekor penjualan minggu pertama terbaik pribadi baru untuk STAYC yang memecahkan rekor mereka sebelumnya sebesar 201.072, yang ditetapkan oleh album single ketiga mereka “WE NEED LOVE”.Sementara STAYC telah mencetak rekor penjualan minggu pertama baru dengan setiap rilis mereka, lompatan besar ini adalah bukti dari pertumbuhan grup yang stabil dan mengesankan.

Selain itu di Hanteo Chart, STAYC menempati peringkat pertama di World Chart mingguannya, serta chart Album Fisik mingguannya dengan 286.719 eksemplar terjual.Di hari yang sama, STAYC membawa pulang kemenangan pertunjukan musik pertama mereka untuk “Teddy Bear” di The Show.

Selamat untuk STAYC!***

Baca juga : Arti Lirik ‘Teddy Bear’ milik STAYC, Lagu Baru untuk Fans di Hari Valentine

Demikianlah informasi mengenai STAYC yang telah mencapai karir baru tertinggi dengan memecahkan rekor sendiri dalam penjualan minggu pertama album single 'Teddy Bear'. (KK)

Tonton juga Video dari Youtube Klikkoran.com di bawah ini:[embed]https://www.youtube.com/watch?v=b6EffWWJUIs[/embed]

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 143469
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini