Siap-siap ARMY! Jimin BTS akan Rilis Album Solonya bertajuk FACE pada Bulan Maret Mendatang

×

Siap-siap ARMY! Jimin BTS akan Rilis Album Solonya bertajuk FACE pada Bulan Maret Mendatang

Bagikan berita
Siap-siap ARMY! Jimin BTS akan Rilis Album Solonya bertajuk FACE pada Bulan Maret Mendatang (Foto : Klikkoran.com)
Siap-siap ARMY! Jimin BTS akan Rilis Album Solonya bertajuk FACE pada Bulan Maret Mendatang (Foto : Klikkoran.com)

KLIKKORAN.COM - Park Jimin atau biasa dipanggil Jimin BTS ini akan merilis album solonya bertajuk FACE pada bulan Maret 2023.Hal ini telah dikonfirmasi secara resmi oleh Bighit Music bahwasanya Jimin akan comeback pada bulan Maret untuk album solonya yang akan datang.

Pada tanggal 21 Februari pukul 22.00 wib, Bighit Music telah mengumumkan tanggal perlisan album Jimin melalui Weverse.Pihak Bighit Music mengatakan bahwa Jimin akan merilis album solonya bertajuk FACE pada tanggal 24 Maret 2023.

Baca juga : Video Musik ‘Save Me’ Menjadi MV ke-11 BTS yang Mencapai 700 Juta Penayangan di Youtube
Dan agensi juga menjelaskan, "FACE adalah tentang Jimin menghadapi dirinya secara langsung saat ia bersiap untuk langkah selanjutnya sebagai artis solo".

[caption id="attachment_143438" align="alignnone" width="605"]Jimin akan Rilis Album Solonya bertajuk FACE Foto : Tangkap Layar Weverse[/caption]

Baca juga : Menghebohkan! Suga BTS Umumkan Jadwal Konser untuk Tur Solo Pertama Sebagai Agust D

Untuk Pre-Order album solonya Park Jimin bertajuk FACE ini akan dibuka pada tanggal 22 Februari 2023 pukul 11.00 KST atau 9.00 WIB,Tidak hanya itu, hari ini Bighit Music juga merilis video teaser FACE pada akun twitternya @BIGHIT_MUSIC pada pukul 22.00 wib.

[embed]https://twitter.com/BIGHIT_MUSIC/status/1628047994171068418[/embed]Gimana nih ARMY, makin tidak sabar bukan menunggu comebacknya Park Jimin bulan Maret.

***

Baca juga : Foto ROSE BLACKPINK Dipergunakan Secara Tidak Pantas dalam Drama Cina ‘Justice in The Dark’, Fans Merasa Geram!

Demikianlah informasi mengenai Jimin BTS akan rilis album solonya bertajuk FACE pada bulan Maret mendatang. (KK)Tonton juga Video dari Youtube Klikkoran.com di bawah ini:

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=b6EffWWJUIs[/embed]

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 143437
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini