Akhirnya Rilis! Download CarX Street v0.8.6, Bikin Game Asphalt Ketar Ketir Nih

×

Akhirnya Rilis! Download CarX Street v0.8.6, Bikin Game Asphalt Ketar Ketir Nih

Bagikan berita
Akhirnya Rilis! Download CarX Street v0.8.6, Bikin Game Asphalt Ketar Ketir Nih
Akhirnya Rilis! Download CarX Street v0.8.6, Bikin Game Asphalt Ketar Ketir Nih

KLIKKORAN.COM - Download CarX Street v0.8.6 dan mainkan game balapan dengan tampilan yang memukau di tahun 2023.Untuk Link Download CarX Street v0.8.6, telah tersedia dalam artikel ini. Jadi mari simak hingga selesai untuk mendapatkan informasinya.

Game Carx adalah salah satu game balapan yang sedang banyak peminatnya. Bisa kita lihat dengan ramainya para pengunduh di Playstore saat ini.Hingga artikel ini ditulis, game android Carx Street telah lebih 1 Juta kali di download. Banyaknya unduhan menandakan game ini menjadi permainan yang sedang hits.

Mari kita kupas lebih lanjut tentang pembaruan CarX Street v0.8.6 yang membuat game balapan ini semakin menyenangkan.CarX Street v0.8.6

Game balapan yang telah di unduh lebih 1 Juta kali ini , banyak memiliki kelebihan dari permainan video mobil lainnya yang ada di Playstore.CarX Street v0.8.6 memiliki tampilan grafis yang sangat memanjakan mata para penggunannya. Kualitas semakin optimal membuat pengalaman bermain menjadi menyenangkan.

Selain itu Carx Street telah banyak mengalami perubahan seperti perbaikan bug yang terjadi saat bermain untuk meminimalisir gangguan saat bermain.Kelebihan dari game CarX Street v0.8.6 dari game Need For Speed ataupun Asphalt, para pengguna bisa merasakan berbagai mode seperti drift, drag, time attack dan banyak fitur lainnya. Para pengguna juga bisa melakukan modfikasi pada mobil yang gunakan dalam game.

Ada yang menarik dari game CarX Street v0.8.6 kali ini. Selain mendapatkan pengalaman bermain game balapan yang optimal, adanya pembaruan yang membuat baterai handphone lebih hemat dengan adanya performa device energy consumption.Dengan adanya pembaruan tersebut, akan terjadi konsumsi baterai lebih hemat dan handphone tidak akan cepat panas saat bermain.

Untuk ukuran pengunduhan, CarX Street telah mencapai sekitar 1,1 GB dan tambahan data sekita 600 MB. Jadi sebelum mengunduh, perhatikan terlebih dahulu ruang internal handphone pengguna.Akhir Kata

Demikian untuk informasi terkini game CarX Street yang bisa dijelaskan dalam artikel klikkoran.com kali ini. Semoga bisa menjadi manfaat bagi semua pembaca.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 143423
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini