WORK! Kode Redeem Game 'Valorant' Update Februari 2023 dan Link Situs Penukaran Hadiah

×

WORK! Kode Redeem Game 'Valorant' Update Februari 2023 dan Link Situs Penukaran Hadiah

Bagikan berita
WORK! Kode Redeem Game Valorant Update Februari 2023Kode Redeem Valorant (foto: Riots Games)
WORK! Kode Redeem Game Valorant Update Februari 2023Kode Redeem Valorant (foto: Riots Games)

KLIKKORAN.COM - Dalam postingan ini terdapat kode redeem game Valorant yang aktif hari ini update Februari 2023 yang bisa kamu klaim.Seperti yang kita tahu, Valorant adalah permainan video POP taktis multipemain gratis yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Riot Games, untuk Microsoft Windows dan tersedia untuk perangkat android dan iPhone (iOs).

Game ini menampilkan lebih dari 15 agen dengan kemampuan berbeda yang dapat dipilih pemain sebelum memasuki pertandingan 5v5, dan tujuannya adalah untuk menyingkirkan lawan di babak yang berbeda.Valorant menjadi salah satu game First Person Shooter (FPS) yang sedang ramai digandrungi belakangan ini.

Pasalnya, selain dapat dimainkan secara kasual, game buatan Riot Games ini juga masuk sebagai kategori permainan di ranah kompetisi Esports.

Kode Redeem Valorant Februari 2023

[caption id="attachment_143377" align="alignnone" width="708"]Redeem Code/Kode Redeem Valorant Februari 2023  Kode Redeem Valorant (foto: Riots Games)[/caption]Selain pengalaman bermain yang fantastis, Valorant memang memiliki salah satu item in-game dan koleksi kosmetik terbaik dari semua game yang tersedia saat ini, termasuk skin senjata, kartu pemain, ornamen, dan lainnya.

Untuk mendapatkannya, kamu perlu mengeluarkan uang untuk membelinya dengan membeli battle pass atau langsung membelinya dari toko dalam game.Namun, Riot Games juga merilis berbagai kode redeem Valorant dari waktu ke waktu yang bisa dipakai dalam game untuk dapat mendapatkan hadiah menarik.

Kode Redeem Valorant adalah sebuah kode penukaran yang memungkinkan pengguna yang dapat ditukarkan pemain untuk mendapatkan kartu pemain gratis, judul, dan lainnya pada game Valorant.Klikkoran.com telah merangkum semua daftar kode redeem Valorant Februari 2023 yang aktif/berfungsi saat ini dari berbagai sumber.

Sebelumnya, mari simak cara menukarkan kode redeem Valorant yang aktif Februari 2023 berikut ini.Apabila kamu baru mengenal game ini dan tidak tahu cara menukarkannya, berikut cara redeem kode Valorant untuk mengklaim hadiahnya gratis:

1. Buka situs resmi Penukaran Kode Valorant melalui situs https://redeem.playvalorant.com/2. Masuk menggunakan akun Valorant/Riot milikmu (akun Google, Facebook, atau Apple)

3. Setelah berhasil masuk, salin kode redeem Valorant4. Tempel di halaman penukaran kode.

4. Klik tombol "Kirim" untuk menebus kode redeem Valorant.5. Masuk ke game Valorant dan cek inventory untuk mengklaim hadiah gratis.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 143357
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini