Arti Lirik Lagu Sebab Kau Terlalu Indah 'Komang' by Raim Laode Trending #1 di TikTok beserta Maknanya

×

Arti Lirik Lagu Sebab Kau Terlalu Indah 'Komang' by Raim Laode Trending #1 di TikTok beserta Maknanya

Bagikan berita
Arti Lirik Lagu Sebab Kau Terlalu Indah 'Komang' by Raim Laode Trending #1 di TikTok beserta Maknanya (Foto : Tangkap Layar Spotify)
Arti Lirik Lagu Sebab Kau Terlalu Indah 'Komang' by Raim Laode Trending #1 di TikTok beserta Maknanya (Foto : Tangkap Layar Spotify)

KLIKKORAN.COM - Simak arti lirik lagu Sebab Kau Terlalu Indah 'Komang' yang dipopulerkan oleh Raim Laode lengkap dengan maknanya.

Saat ini sering muncul di FYP TikTok, penggalan lirik dari lagu Komang milik Raim Laode yaitu Sebab Kau Terlalu Indah.

Banyak dari warganet yang membuat sebuah konten video dengan lagu Komang ini sebagai backsound, sehingga menjadikan trending #1 di TikTok.

Makna dari 'Komang' ini sangat romantis sekali, karena menceritakan tentang rasa kagum Raim Laode kepada seorang perempuan bernama Komang Ade Widiandari yang kini telah menjadi istrinya.

Baca juga : 13 Fakta Menarik Minji NewJeans, Leader dari Girl Group yang Sedang Naik Daun beserta Profilnya
Dengan viralnya lagu milik Raim Laode ini, pasti banyak juga yang bertanya-tanya tentang arti dari kata Komang itu sendiri, ya kan!

Dilansir dari beberapa sumber bahwasanya kata 'Komang' berasal dari bahasa Bali yang berarti bentuk penamaan untuk anak ketiga.

Lagu 'Komang' ini dirilis pertama kali pada tanggal 17 Agustus 2022 dan telah di streaming sebanyak 4,7 juta kali melalui platform Spotify terhitung saat artikel ini terbit (20/2/2023).

Nah, bagi yang penasaran sama lagu viral ini, berikut ini Klikkoran.com akan sajikan lirik lagu 'Komang' milik Raim Laode.

Baca juga : Profil Biodata Raim Laode dan Istrinya Komang Ade Widiandari, TTL, Akun IG, Tiktok, Agama dan Umur

[embed]https://open.spotify.com/track/2AaaE0qvFWtyT8srKNfRhH?si=001a30f7b7bd4ab7[/embed]

Lirik Lagu Komang - Raim Laode

Dari kejauhan tergambar cerita tentang kita Terpisah jarak dan waktu Ingin kuungkapkan rinduku lewat kata indah Tak cukup untuk dirimu Sebab kau terlalu indah dari sekedar kata Dunia berhenti sejenak menikmati indahmu

Dan apabila tak bersamamu Ku pastikan kujalani dunia tak seindah kemarin Sederhana tertawamu sudah cukup Lengkapi sempurnanya hidup bersamamu Eeee-eeee

Jika hari kulalui tanpa hawamu Percuma senyumku dengan dia, oooh

Dan apabila tak bersamamu Ku pastikan kujalani dunia tak seindah kemarin Sederhana tertawamu sudah cukup Lengkapi sempurnanya hidup bersamamu

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 143286
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini