Daftar Skin Mobile Legends X Jujutsu Kaisen Beserta Harga

×

Daftar Skin Mobile Legends X Jujutsu Kaisen Beserta Harga

Bagikan berita
Daftar Skin Mobile Legends X Jujutsu Kaisen Beserta Harga
Daftar Skin Mobile Legends X Jujutsu Kaisen Beserta Harga

KLIKKORAN.COM - Game kompetiif Mobile Legends selalu kembali dengan peningkatan yang mengejutkan para playernya. Belum lama ini para gamers sudah bisa menikmati Mobile Legends: Bang Bang x Jujutsu Kaisen.Dengan ditandai banyaknya review dari banyak player tentang skin terbaru Mobile Legends. Ada 4 Skin Jujutsu Kaisen yang saat ini berkolaborasi dengan Mobile Legends Bang-bang.

Empat skin Jujutsu Kaisen ini, telah jatuh pada karakter Mobile Legends seperti, Yin, Melisa, Julian dan Xavier.Untuk bisa mendapatkan skin Jujutsu Kaisen ini, tentu akan membutuhkan banyak diamonds. Para player harus siap dengan harga yang akan dikeluarkan untuk mendapatkannya.

Harga untuk keseluruhan Skin Mobile Legends x Jujutsu Kaisen berada diharga total  Rp6.000.400 atau setara dengan 25.000 Diamonds.Tapi jika para player hanya ingin memiliki salah satu dari skin Mobile Legends X Jujutsu Kaisen, bisa menyiapkan 6000 Diamonds atau sekitar Rp 1.250.100.

Daftar Skin Jujutsu Kaisen Setiap Hero Mobile LegendsMobile Legends akhirnya berkolaborasi dengan anime ternama yakni Jujutsu Kaisen dengan tokoh utama Itadori Yuji.

Setidaknya ada 4 hero Mobile Legends menggunakan skin Jujutsu Kaisen, yakni Yin, Melisa, Julian dan Xavier.Keempat skin Jujutsu Kaisen ini, memiliki efek dan warna yang memanjakan mata para player Mobile Legends.

Detail untuk empat hero Mobile Legends Bang Bang x Jujutsu Kaisen:

Selain mendapatkan Jujutsu Kaisen, Para player ML juga akan mendapatkan hadiah gratis lainnya dari event ini.Dengan adanya Skin terbaru untuk game Mobile Legends, tentu hendaknya memberikan kesenangan yang sesuai dengan harga jual bagi para penggunannya.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 143252
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini