Link Download Nonton Streaming High and Low The Worst X Cross Kualitas Full HD 1080p Terbaru

×

Link Download Nonton Streaming High and Low The Worst X Cross Kualitas Full HD 1080p Terbaru

Bagikan berita
Link Download Nonton Streaming High And Low The Worst X Cross Kualitas Full HD 1080p Terbaru
Link Download Nonton Streaming High And Low The Worst X Cross Kualitas Full HD 1080p Terbaru

KLIKKORAN.COM - Mungkin masih banyak orang-orang belum mengetahui link nonton High and Low The Worst X Cross  yang benar hingga sekarang dan belum sempat menyaksikan film keren Jepang satu ini.

Selain lk21, rebahin, duta film para penggemar bisa menyaksikan film High and Low terbaru di bioskop. Tapi dengan klik link nonton High and Low The Worst X Cross dalam artikel ini, kamu bisa menyaksikannya hanya dari rumah.

Film terbaru High and Low The Worst X Cross 2022, memang lagi hits dikalangan para penggemar. Karena menampilkan Sekolah Suzuran dan Housen pada skuel kali ini.

Walaupun dalam dalam skuel terbaru si keren Murayama tidak beraksi, adanya gabungan sekolah Suzuran dan Housen menjadi pengobat bagi penggemar.

Baca Juga: Alasan Murayama Tidak Hadir dalam Skuel High and Low The Worst X Cross
Dalam cerita terbaru, kita bisa menyaksikan perjalan Fujio dan kawan-kawan mencoba membela SMA Oya dan menyelamatkan Tsukasa yang disandra oleh sekolah Senomon.

Atlet MMA dan Boyband Kpop Dalam High and Low The Worst X Cross

Yang menarik dalam film terbaru High and Low, tokoh dalam alur cerita akan diperankan oleh dua orang member Kpop dan juga Atlet MMA.

Mikami Daichi adalah seorang Atlet MMA, ikut bermain dalam Film High and Low The Worst X Cross yang memerankan Lao siswa dari Suzuran yang terkenal sangat kuat.

Di sisi lainnya ada dua member Kpop menghiasi aksi Fujio dan kawan-kawan yakni Yuta NCT dan Ryoki Miyama (Be:first). Dalam skuel The Worst X Cross, mereka akan menjadi musuh sekaligus pemimpin dari SMA Senomon.

Yuta NCT akan berperan sebagai Ryo Suzaki yang sudah terkenal sangat kuat dan menjadi tangan kanan dari Kohei Amagai (Ryoki Miyama).

Mereka berdua memiliki misi untuk mejadi sekolah nomor satu dan berdiri dipuncak dengan mengalahkan semua sekolah termasuk Oya.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 143246
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini