Game Penghasil Uang Puzzle and Ice, Main 10 Menit dan Tarik Saldo Dana

×

Game Penghasil Uang Puzzle and Ice, Main 10 Menit dan Tarik Saldo Dana

Bagikan berita
Game Penghasil Uang Puzzle and Ice, Main 10 Menit dan Tarik Saldo Dana
Game Penghasil Uang Puzzle and Ice, Main 10 Menit dan Tarik Saldo Dana

KLIKKORAN.COM  - Sebuah game penghasil uang yang sedang viral dengan penarikan cepat ke akun Dana di tahun 2023.Hanya dengan bermain game, aplikasi penghasil uang ini, bisa menjadi pekerjaan sampingan untuk menambah cuan dengan bermodalkan handphone saja.

Aplikasi yang bisa ditemukan di Playstore ini bernama Puzzle and Ice. Game Puzzle and Ice bisa kamu manfaatkan untuk menambah saldo Dana dengan cara menyelesaikan setiap misi yang diberikan.Banyak task yang bisa dikerjakan untuk mendapatkan reward dari aplikasi game penghasil uang Puzzle and Ice.

Salah satunya dengan melakukan login setiap hari ke aplikasi game ini. Dengan mengumpulkan reward yang didapatkan, saldo Dana gratis akan terkumpul di akunmu.Mari simak ulasan lengkapnya untuk infromasi lebih detail aplikasi Puzzle and Ice penghasil uang.

Aplikasi Game Penghasil Uang Puzzle and Ice

Aplikasi Puzzle and Ice adalah sebuah game yang tersedia resmi di Google Playstore. Game ini bisa menghasilkan uang secara gratis.

Nah, bagaimana cara mendownload dan menghasilkan uang dari aplikasi ini? Simak langkah-langkah di bawah ini:

  • Pertama silahkan Download aplikasi penghasil uang Puzzle and Ice di Playstore
  • Lakukan login ke aplikasi game
  • Selesaikan misi dalam game aplikasi uang
  • Selesaikan lucky draw setidaknya 6 kali
Agar bisa mendapatkan saldo DANA gratis dari aplikasi game Puzzle and Ice, kamu harus berhasil menyelesaikan misi yang nanti memberkanmu reward berlian.

Setelah cukup mendapatkan reward berlian, kamu bisa menukarkannya dengan saldo DANA, Paypal, Payerr, ataupun GCash.Bagi kamu yang belum mengetahui cara untuk melakukan penarikan reward dari game Puzzle and Ice, silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cari Tarik Saldo DANA, Paypal, Payerr dan Gcash

    Editor : Saridal Maijar
    Sumber : 143237
    Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini