TTS: Kepanjangan dari Korea yang Ada di Bandung? Jawaban Tebak-tebakan

×

TTS: Kepanjangan dari Korea yang Ada di Bandung? Jawaban Tebak-tebakan

Bagikan berita
TTS,Kepanjangan dari Korea yang Ada di Bandung, Jawaban Tebak-tebakan (foto: Azizah Apriana)
TTS,Kepanjangan dari Korea yang Ada di Bandung, Jawaban Tebak-tebakan (foto: Azizah Apriana)

KLIKKORAN.COM - Jawaban yang benar dari tebak-tebakan viral tentang "Kepanjangan dari korea yang ada di Bandung"  banyak dicari oleh netizen saat ini.Seperti yang kita ketahui, Bandung adalah ibu kota Provinsi Jawa Barat yang sekaligus menjadi pusat pemerintahan dan perekonomian dari Provinsi Jawa Barat, Indonesia.

Bandung dahulunya disebut juga dengan Paris van Java karena keindahannya. Selain itu kota Bandung juga dikenal sebagai kota belanja, dengan mall dan factory outlet yang banyak tersebar di kota ini, dan saat ini berangsur-angsur kota Bandung juga menjadi kota wisata kuliner.Saat ini, banyak pencarian dari tebak-tebakan viral tersebut dari netizen yang penasaran untuk mengetahui jawabannya.

Apakah kamu salah satu yang mencari jawaban dari pertanyaan tebak-tebakan ini?Perlu diketahui, game tebak-tebakan seperti ini bisa kamu lakukan sendiri untuk mengasah kemampuan kamu dalam berpikir dan wawasan kamu.

Jawaban Tebak-tebakan "Korea yang ada di Bandung"

Ide dalam bermain tebak-tebakan memang tidak ada habisnya. Bahkan, pencarian jawaban yang benar dari tebak-tebakan tentang kota Bandung ini banyak dicari oleh netizen.

Banyak pengguna media sosial yang ingin mengetahui jawaban tebak-tebakan asah otak ini.Pertanyaan tebak-tebakan ini memang terkadang bikin membingungkan bagi sebagian orang.

Diketahui, teka-teki "Kepanjangan dari korea yang ada di Bandung" juga muncul dari pengguna media sosial seperti TikTok, twitter, Instagram dan Brainly.Saat ini, Bandung memiliki nama tempat wisata Kampung Korea atau Ini merupakan Desa budaya Korea dengan rumah tradisional hanok, nama jalan Seoul, toko suvenir, dan restoran.

Alamat Kampung Korea Bandung ini terletak di Kelurahan Kebonwaru, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat. Lokasinya masih berada di kawasan Taman Kiara Artha.Tepatnya, lokasi wisata Kampung Korea berada di Kebonwaru, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40272 yang berada di dekat UNISBA Tamansari.

Dikenal dengan nama Little Seoul, Kampung Korea Bandung memang menyuguhkan pemandangan mirip perkampungan Seoul.Tempat wisata hits ini juga populer dengan sebutan "Little Korea Bandung". Bagi pencinta drama Korea kayaknya wisata Kampung Korea cocok untuk jadi destinasi wisata saat liburan.

Baca Juga: Gundul Menawan, Apa artinya? Jawaban TTS dan Jokes

Untuk jawaban dari tebak-tebakan ini akan segera diupdate oleh tim. Terima kasih telah mengunjungi klikkoran.com.Baca juga: Tumbuhan Apa yang Tua, Jawaban TTS Lucu

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 143175
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini