Gundul Menawan, Apa artinya? Jawaban TTS dan Jokes

×

Gundul Menawan, Apa artinya? Jawaban TTS dan Jokes

Bagikan berita
Gundul Menawan, Apa artinya Jawaban TTS dan Jokes (Foto: Ketut Subiyanto/pexels)
Gundul Menawan, Apa artinya Jawaban TTS dan Jokes (Foto: Ketut Subiyanto/pexels)

KLIKKORAN.COM - Jawaban yang benar dari tebak-tebakan viral tentang "Gundul menawan"  banyak dicari oleh netizen saat ini.Menurut KBBI, arti gundul adalah kepala yang tidak berambut.

Dalam bahasa Indonesia, kata "botak" dibedakan dari kata "gundul". Seseorang yang gundul, rambutnya biasanya dipangkas secara sengaja, sedangkan orang yang botak rambutnya rontok karena bermasalah atau penyakit.Ide dalam bermain tebak-tebakan memang tidak ada habisnya. Bahkan, pencarian jawaban yang benar dari tebak-tebakan tentang kegundulan ini banyak dicari oleh netizen.

Saat ini, banyak pencarian dari tebak-tebakan viral tersebut dari netizen yang penasaran untuk mengetahui jawabannya.Apakah kamu salah satu yang mencari jawaban dari pertanyaan tebak-tebakan ini?

Perlu diketahui, game tebak-tebakan seperti ini bisa kamu lakukan sendiri untuk mengasah kemampuan kamu dalam berpikir dan wawasan kamu.

Jawaban Tebak-tebakan "Gundul menawan"

Banyak pengguna media sosial yang ingin mengetahui jawaban tebak-tebakan asah otak ini.Pertanyaan tebak-tebakan ini memang terkadang bikin membingungkan bagi sebagian orang.

Diketahui, teka-teki "Gundul menawan" juga muncul dari pengguna media sosial seperti TikTok, twitter, Instagram dan Brainly.Baca Juga: Tumbuhan Apa yang Tua, Jawaban TTS Lucu

Untuk itu, cek jawaban dan ulasan dari tebak-tebakan ini sampai tuntas ya guys ya!Lantas, apa jawaban yang benar dari teka-teki ini? Berikut adalah jawaban yang benar versi klikkoran.com.

Gunawan. Nah, saat ini beberapa media sosial yang banyak menggunakan teka-teki tersebut di twitter hingga tiktok sebagai hiburan.Baca juga: Waktu Itu Nggak Bisa Diputer, Apalagi? 

Ternyata ini adalah singkatan ternyata guys ya! GUNdul meNAWAN.Ini merupakan julukan bagi mereka yang berambut botak atau cepak. Istilah ini juga disematkan kepada para pria dengan kepala plontos tapi tetap mempesona.

Itulah jawaban yang logis dari teka-teki ini.

Tebakan-tebakan lainnya:

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 143170
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini