Menggila Kebanyakan Gula, Apa Artinya? Jawaban TTS Masuk Akal

×

Menggila Kebanyakan Gula, Apa Artinya? Jawaban TTS Masuk Akal

Bagikan berita
Menggila Kebanyakan Gula, Apa Artinya, Jawaban TTS Masuk Akal (foto: ibadat singh/pexels)
Menggila Kebanyakan Gula, Apa Artinya, Jawaban TTS Masuk Akal (foto: ibadat singh/pexels)

KLIKKORAN.COM - Baru-baru ini pencarian jawaban yang benar dari tebak-tebakan viral tentang "Menggila kebanyakan gula"  banyak dicari oleh netizen.Banyak pencarian dari tebak-tebakan viral tersebut oleh netizen yang penasaran untuk mengetahui jawabannya.

Ide dalam bermain tebak-tebakan memang tidak ada habisnya. Kali ini pencarian jawaban yang benar dari tebak-tebakan tersebut banyak dicari oleh netizen.Apakah kamu salah satu yang mencari jawaban dari pertanyaan tebak-tebakan ini?

Perlu diketahui, game tebak-tebakan seperti ini bisa kamu lakukan sendiri untuk mengasah kemampuan kamu dalam berpikir dan wawasan kamu.

Arti Menggila Kebanyakan Gula

Banyak pengguna media sosial yang ingin mengetahui jawaban tebak-tebakan tentang kesehatan ini.Pertanyaan tebak-tebakan ini memang terkadang bikin membingungkan bagi sebagian orang.

Diketahui, teka-teki "Menggila kebanyakan gula.." juga muncul dari pengguna media sosial seperti TikTok, twitter, Instagram dan Brainly.Gula adalah suatu karbohidrat sederhana yang menjadi sumber energi dan komoditas perdagangan utama. Gula paling banyak diperdagangkan dalam bentuk kristal sukrosa padat. Gula digunakan untuk mengubah rasa menjadi manis dan keadaan makanan atau minuman, seperti kopi, teh, dll.

Biasanya, jika orang banyak mengkonsumsi gula dari makanan atau minuman akan berisiko tinggi menyebabkan masalah kesehatan seperti gula darah tinggi, obesitas, dan diabetes melitus.Lantas, apa artinya menggila karena kebanyakan gula?

Untuk itu, cek jawaban dan ulasan dari tebak-tebakan ini sampai tuntas ya guys ya!Berikut adalah jawaban yang benar dari teka-teki ini.

Hal ini disebut dengan Sugar Rush.

Melansir laman alodokter, Sugar rush merupakan istilah yang digunakan untuk menggambarkan kondisi ketika seseorang menjadi terlalu aktif dan tidak bisa diam setelah mengonsumsi gula. Pada anak-anak, kondisi ini bisa terjadi ketika mereka mengonsumsi makanan atau minuman yang mengandung banyak gula, seperti sirop, cokelat, kue, dan es krim.Tidak sedikit orang tua yang memercayai bahwa sugar rush pada anak terjadi akibat terlalu banyak memberikan makanan atau minuman yang mengandung gula.

Meski demikian, fenomena sugar rush pada anak masih menjadi kontroversi dan perdebatan hingga saat ini. Ada yang menyebutkan bahwa asupan gula tidak berkaitan dengan perilaku anak, tetapi ada pula yang menganggap bahwa konsumsi gula terlalu banyak dapat menyebabkan anak mengalami sugar rush.Asupan gula memang belum terbukti dapat menyebabkan sugar rush pada anak. Namun, bukan berarti asupan gula berlebihan baik untuk kesehatan anak.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 143060
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini