Profil Biodata Raim Laode dan Istrinya Komang Ade Widiandari, TTL, Akun IG, Tiktok, Agama dan Umur

Ă—

Profil Biodata Raim Laode dan Istrinya Komang Ade Widiandari, TTL, Akun IG, Tiktok, Agama dan Umur

Bagikan berita
(foto: (foto: instagram@(
(foto: (foto: instagram@(

KLIKKORAN.COM - Profil Biodata lengkap Raim Laode dan istrinya yang bernama Komang Ade Widiandari dapat kamu pada artikel ini.Simak artikel ini sampai habis buat kamu yang pengen kepoin informasi mengenai akun IG, Tiktok, agama dan umur dari Raim Laode dan istrinya, Komang.

Dengan nama asli La Ode Raimudin, Raim Laode adalah seorang stand up komedian, sekaligus aktor dan penyanyi. Pria yang lahir 28 April 1994 ini, dikenal dengan berbagai karyanya yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia.Salain berkecimpung sebagai stand up komedian, Raim Laode juga dikenal sebagai penulis lagu dengan karyanya yang menyentuh hati. Salah satunya lagu Komang, yang sedang viral saat ini.

Diketahui pada lagu Komang yang sedang viral ini, Raim Laode menjadikan Komang Ade Widiandari sebagai inspirasi dalam menciptakan lagu tersebut.Karena hal ini, tak sedikit dari penggemarnya yang ingin mengetahui lebih dalam tentang Raim Laode dan istrinya Komang Ade Widiandari.

Kisah Pertemuan  Raim Laode dengan Komang Ade Widiandari

Raim Laode berasal dari Wakatobi, Sulawesi Tenggara, sementara istrinya Komang Ade Widiandari adalah wanita keturunan Bali yang tinggal di Benua, Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara.

Pertemuan Komang Ade Widiandari dengan Raim Laode terjadi saat ia masih menjadi mahasiswa. Hubungan Komang Ade Widiandari dan Raim LaodeKomang Ade Widiandari merupakan alumni Universitas Muhammadiyah Kendari pada 2018. Komang pernah menjadi salah satu relawan dalam kegiatan sosial di komunitas Sahabat Anak Kendari.

Pertemuan Komang Ade Widiandari dengan Raim Laode terjadi saat ia masih menjadi mahasiswa. Hubungan Komang Ade Widiandari dan Raim Laode sudah terjalin sejak 2014.Komang Ade Widiandari pun sudah mendukung dan memberi semangat untuk Raim Laode sejak memulai karier.

Meski sang kekasih disibukkan membuat film atau lagu hingga menjadi komika, tetapi Komang Ade Widiandari bisa menjaga hubungannya dengan Raim Laode melalui travelling.Bahkan, Raim Laode pernah mengajak Komang Ade Widiandari melihat kampung halamannya di Wangi-wangi, Wakatobi, Sulawesi Tenggara.

Raim Laode dan Komang Ade Widiandari setuju menikah pada hari Minggu, tanggal 23 Oktober 2022. Raim mengunggah foto dan beberapa video momen ijab kabul pernikanannya dengan pakaian adat Bali di akun instagram miliknya.Diketahui, sebelumnya Komang Ade Widiandari adalah seorang nonmuslim. Kemudian, pada saat hari proses rekaman lagu Komang, Ade Widiandari menjadi mualaf dan memeluk Islam mengikuti agama Raim.

Momen Pernikahan Raim Laode dan istrinya Komang Ade Widiandari

[caption id="attachment_143047" align="alignnone" width="460"]Momen Pernikahan Raim Laode dan istrinya Komang Ade Widiandari 2 (foto: instagram@ade_widiandari)[/caption]

[caption id="attachment_143046" align="alignnone" width="509"]Momen Pernikahan Raim Laode dan istrinya Komang Ade Widiandari (foto: instagram@ade_widiandari)[/caption][caption id="attachment_143049" align="alignnone" width="498"]Momen Pernikahan Raim Laode dan istrinya Komang Ade Widiandari 3 (foto: instagram@ade_widiandari)[/caption]

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 143039
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini