Nama Asli Binzo Suzuran yang Dijuluki Zombi, High and Low The Worst X Cross

×

Nama Asli Binzo Suzuran yang Dijuluki Zombi, High and Low The Worst X Cross

Bagikan berita
Nama Asli Binzo Suzuran yang Dijuluki Zombi, High and Low The Worst X Cross
Nama Asli Binzo Suzuran yang Dijuluki Zombi, High and Low The Worst X Cross

KLIKKORAN.COM - Sejak High and Low The Worst X Cross tayang, Binzo Suzuran menjadi pusat perhatian para penggemar waralaba film ini.Binzo adalah salah satu siswa Suzuran yang memiliki julukan zombi oleh teman ataupun lawan-lawannya yang masih satu geng dengan Lao.

Daya tahan tubuh dan kemampuannya yang pandai bertarung hingga Binzo dijuluki Zombi Suzuran.Para penggemar sangat tertarik dengan gagak Suzuran yang satu ini, karena termasuk tokoh dalam film High and Low The Worst X Cross paling unik.

Binzo masuk dalam fraksi Lao yang saat ini menjadi orang terkuat di Suzuran. Ia menjadi legenda dan terkenal hingga ke sekolah-sekolah lainnya termasuk SMA Oya.Lao yang menjadi pemicu Fujio ingin mendatangi sekolah Suzuran hingga bertemu dengan Binzo sang Zombi.

Baca Juga: Link Download Nonton High and Low The Worst X Cross Terbaru

Binzo Sang Zombi Suzuran Bertemu Hanaoka Fujio

Saat film High and Low The Worst X Cross dimulai, kita akan disajikan aksi Fujio masuk ke sekolah  Suzuran seorang diri yang memiliki tujuan bertemu dengan Lao. Tapi sampai di sana, Fujio tidak menemukan lao dan berbicara dengan Mercy orang nomor dua fraksi Lao.Setelah Fujio memberi tahu dirinya dari SMA Oya memiliki tujuan ingin menemui Lao, tiba-tiba saja semua siswa Suzuran yang berada disekitarnya menyerang dan terjadilah bentrokan.

Pada saat yang bersamaan seorang siswa Suzuran bernama Binzo datang dari atas dengan berlari dan langsung menyerang Fujio.Yang membuat ketetarikan para penonton adalah, gaya bertarung seorang Binzo yang seperti zombi, setiap mendapatkan pukulan telak dia akan pingsan beberapa saat dan bangkit kembali untuk bertarung.

Pada scene ini, Fuzio mendapatkan kesempatan bertarung dengan Binzo, dan beberapa kali memberikan serangan telak yang membuat sang zombie pingsan namun bangkit kembali sambil sesekali tertawa.Pertarungan berakhir setelah dihentikan oleh Mercy. Berkat Mercy, Hanaoka Fuzio bisa pulang dengan selamat dan sempat menyinggahi sekolah Housen.

Nama Asli Binzo Suzuran

Binzo yang memiliki nama asli mizuki itagaki, adalah seorang aktor asal Jepang yang membintangi banyak film dan drama.

Selain jago berakting, mizuki itagaki juga berkarir menjadi model, penyanyi dan mantan anggota band Jepang M!LK.Link Nonton Streaming High and Low

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 142937
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini