Baru 2023! Harga Gift 'Api Naga' di TikTok Berapa Rupiah Sih? Simak Perhitungannya di Sini!

×

Baru 2023! Harga Gift 'Api Naga' di TikTok Berapa Rupiah Sih? Simak Perhitungannya di Sini!

Bagikan berita
Gift Terbaru 'Api Naga' di TikTok Harganya Berapa Rupiah? Simak Perhitungannya di Sini! (Foto : Tangkap Layar TikTok @oneeight91)
Gift Terbaru 'Api Naga' di TikTok Harganya Berapa Rupiah? Simak Perhitungannya di Sini! (Foto : Tangkap Layar TikTok @oneeight91)

KLIKKORAN.COM – Baru-baru ini pencarian harga gift ‘Api Naga’ (Dragon) di Tiktok dalam rupiah banyak dicari netizen dikolom pencarian Google, khususnya pengguna media sosial Tiktok.Apakah kamu juga penasaran dengan harga gift Api Naga TikTok ini? Untuk itu Klikkoran.com akan memberikan informasinya untukmu.

Seperti yang kita ketahui, TikTok merupakan salah satu media sosial paling populer di dunia dengan ratusan juta pengguna aktif setiap bulannya.Melalui TikTok, pengguna dapat membagikan aktifitas sehari-hari hingga berbagai jenis konten menghibur hingga edukasi dengan mengupload video.

Baca juga : NCT DREAM Mengumumkan Jadwal Tur Untuk ‘THE DREAM SHOW 2 : In A Dream’
Selain itu,  TikTok juga menyediakan fitur live streaming atau siaran langsung yang dapat digunakan oleh pengguna yang sudah memenuhi syarat 1000 followers.

Dengan fitur tersebut, pengguna berkesempatan untuk mendapatkan hadiah virtual dari penonton berupa stiker atau gambar bergerak yang dapat dikonversi menjadi uang. Hal ini dikenal dengan istilah ‘Live Gifting’.Banyak hadiah virtual yang dapat penonton berikan kepada streamer saat melakukan live streaming, seperti gift mawar, singa, paus, dan masih banyak lagi.

Untuk melakukan hal tersebut, penonton harus memiliki koin sebanyak harga gift yang akan diberikan kepada streamer, karena setiap gift Tiktok memiliki nilai berbeda-beda.Dilansir dari beberapa sumber bahwasanya di tahun 2023 ini, setiap 1 koin TikTok memiliki harga sebesar 250 rupiah.

Baca juga: Gift Terbaru TikTok ‘Holiday Universe’ Harganya Berapa Jika di Rupiahkan? Penasaran, Cek di Sini!

Gift Api Naga (Dragon) TikTok

Nah, berapa harga untuk gift Api Naga di TikTok? Setiap gift Api Naga memiliki harga 26999 koin yang jika dikalikan dengan 250 rupiah adalah senilai Rp 6,74 juta.Gift Api Naga adalah salah satu hadiah virtual atau pemberian yang dilakukan oleh seseorang kepada streamer saat menonton acara live streaming di TikTok dalam bentuk stiker animasi naga yang mendarat ke permukaan sembari mengeluarkan api dari mulutnya.

Harga yang cukup lumayan ketika seseorang streamer mendapatkan hadiah virtual berbentuk naga yang mendarat ke permukaan sembari mengeluarkan api dari mulutnya ini.Sebagi informasi bahwasanya pelawak asal Indonesia yaitu Sule, menjadi artis pertama yang mendapatkan gift Api Naga yang diberikan oleh penggemar setianya.

Nah, Selain harga tersebut kamu juga dapat menyimak daftar harga Gift TikTok terbaru 2023 pada halaman selanjutnya.

Berikut urutan daftar hadiah atau Gift TikTok update terbaru bulan Februari 2023 yang dikonversi menjadi uang rupiah:Holiday Universe

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 142885
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini