Teman Takiya Genji Muncul Sebagai Cameo dalam Film High and Low The Worst X Cross

×

Teman Takiya Genji Muncul Sebagai Cameo dalam Film High and Low The Worst X Cross

Bagikan berita
Teman Takiya Genji Muncul Sebagai Cameo dalam Film High and Low The Worst X CrossKen Takagiri Menjadi Cameo di High and Low The Worst X Cross
Teman Takiya Genji Muncul Sebagai Cameo dalam Film High and Low The Worst X CrossKen Takagiri Menjadi Cameo di High and Low The Worst X Cross

KLIKKORAN.COM - Setelah rilisnya High and Low The Worst X Cross, salah seorang tokoh penting dalam film Crows Zero yang menjadi sahabat Takiya Genji muncul sebagai Cameo.Salah satu Tokoh yang penting dalam Crows Zero Series ini sudah menjadi ikonik dan memerankan karakter lucu. Karakter ini sangat dekat dengan Takiya Genji dan pernah menyelamatkannya.

Ketika Genji sedang dihadang oleh sejumlah anggota geng, dia berhasil menahannya hingga mendapatkan kondisi tubuh terluka parah.

Baca Juga: Alasan Murayama Tidak Muncul di High and Low The Worst X Cross

Karakter yang menjadi dalam film High and Low The Worst X Cross ini adalah Ken Takagiri. Ken Takagiri adalah salah satu anggota yakuza musuh bebuyutan dari orang tua Takiya Genji yang akhirnya memilih menjadi motivator sang pemimpin sekolah gagak ini.Ken Takagiri juga pernah menyelamatkan ayah Takiya saat akan ditembak oleh mantan siswa Suzuran bernama Kawaishi yang saat itu baru saja keluar dari penjara dan akan bergabung dengan geng yakuza.

Ken Takagiri Crows Zero Menjadi Cameo di High and Low The Worst X Cross[caption id="attachment_142860" align="alignnone" width="474"] Ken Takagiri Menjadi Cameo di High and Low The Worst X Cross[/caption]

Film terbaru High and Low The Worst X Cross, belum lama ini rilis di bioskop Indonesia dengan cerita yang menarik untuk dinikmati.Dalam cerita terbaru, Fujio dan teman-teman dibantu oleh Suzuran serta Housen untuk mengalahkan sekolah Senomon.

Ken Takagiri terlihat dalam film High and Low The Worst X Cross saat Sekolah Senomon akan menyerbu SMA Oya Kohkoh.
Baca Juga: Genji VS Murayama, Siapakah yang Menang Jika Mereka Bertarung

Saat sekolah Senomon beramai-ramai datang untuk menghancurkan SMA Oya, terlihat Ken Takagiri sedang mengalami kemacetan dan mencoba keluar dari mobil untuk melihat situasi.Ketika telah mengetahui rombongan Sekolah Senomon dengan  membawa peralatan untuk bertarung, dengan cepat Ken Katagiri lari menuju mobil untuk memberi tahu semua orang agar menyelamatkan diri dari serangan Kohei Amagai, Ryo Suzaki dan aliansinya.

Teman dari Takiya Genji ini, hanya muncul beberapa menit saja dalam film High and Low The Worst X Cross. Dengan demikian bisa mengobati rasa rindu para penggemar Crows Zero pada tokoh yang penuh pesona ini.Selain Ken Takagiri, adanya Suzuran dan Housen membuat film ini, seperti kembali melihat kilas balik tentang ingatan Crows Zero 12 tahun lalu.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 142858
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini