Genji VS Murayama, Siapakah yang Akan Menang Jika Mereka Bertarung?

×

Genji VS Murayama, Siapakah yang Akan Menang Jika Mereka Bertarung?

Bagikan berita
Genji VS Murayama, Siapakah yang Akan Menang Jika Mereka Bertarung?
Genji VS Murayama, Siapakah yang Akan Menang Jika Mereka Bertarung?

KLIKKORAN.COM - Mungkin banyak para penggemar Crow Zero dan High and Low bertanya-tanya jika Genji bertarung siapakah pemenangnya.Para penggemar tentu sudah mengetahui bahwa Takiya Genji adalah pemimpin dari sekolah Suzuran pada Crow Zero 2 yang berhasil mengalahkan Housen.

Jika dibandingkan dengan Murayama Yoshiki High and Low sebagai leader dari SMA Oya dan termasuk 5 dalam geng terkuat SWORD.Baca Juga: Alasan Murayama Tidak Ikut Bermain di High and Low The Worst X Cross

Melihat Genji dan Murayama bertarung tentu mustahil, karena berbeda era saat mereka berada di sekolah masing-masing.Jadi untuk mengetahui siapa pemenangnya jika kedua leader bertarung, bisa dilihat dari cara mereka mendapatkan tempat dipuncak dan seberapa besar kekuatan kedua tokoh.

Membandingkan Genji Suzuran (Crow zero) dan Murayama Oya Kohkoh (High and Low)Sebenanrnya, Genji juga belum bisa menguasai sekolah Suzuran dari skuel pertama dan kedua Crow Zero.

Bisa dilihat dari pertarungan melawan Housen yang sempat mencoba melawan sendirian dan tidak dibantu oleh semua siswa Suzuran. Hanya geng GPS dan Serizawa saja yang hadir ketika itu.Baca Juga: Link Nonton Streaming High and Low The Worst X Cross

Jika diperhatikan dari cara Genji untuk mencoba berdiri di puncak, gagak Suzuran ini, kewalahan untuk mendapatkan bawahan hingga bentrok dengan ishizaki dan terbentuklah GPS.Genji babak belur saat mencoba mengalahkan ishizaki karena dihajar habis-habisan oleh bawahannya dan bergabung secara sukarela.

Berbeda dengan Murayama yang bisa menduduki leader SMA Oya dengan cara mengikuti budaya sekolah itu sendiri.Untuk bisa menjadi leadder atau pemimpin SMA Oya, Murayama Yoshiki harus berhasil menahan 10 pukulan dari 100 orang.

Tapi tidak bisa diduga, tidak hanya menahan 100 pukulan, Murayama berhasil mengalahkan 100 Siswa paruh waktu setelah babak belur menahan ratusan hantaman.Dengan naiknya Murayama sebagai leader SMA Oya, menaikkan nama geng tersebut dan tercantum sebagai 5 geng terkuat SWORD.

Genji Versus Murayama, Siapakah yang Akan Menang?Jika dilihat perjalanan mereka untuk bisa menjadi orang terkuat dan berdiri di puncak, tentu akan mudah untuk menebaknya.

Dengan usaha Murayama yang seperti kita ketahui, tentu Takiya Genji akan kalah saat pertarungan melihat kekuatan kedua tokoh.Murayama yang berhasil menjadi leader Oya Kohkoh dengan menahan dan melawan 100 pukulan tentu tidak akan sama dengan genji yang kalah saat berhadapaan dengan geng Isizaki.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 142797
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini