Penyebab Murayama Tidak Muncul di High and Low The Worst X Cross

×

Penyebab Murayama Tidak Muncul di High and Low The Worst X Cross

Bagikan berita
Penyebab Murayama Tidak Muncul di High and Low The Worst X Cross
Penyebab Murayama Tidak Muncul di High and Low The Worst X Cross

KLIKKORAN.COM - Para penggemar High and Low tentu sudah tidak asing dengan tokoh yang satu ini, Murayama Yoshiki.Tokoh yang satu ini diperankan oleh Yuki Yamada dan menjadi idola penggemar berkat aksi kerennya dalam film High and Low.

Selain memerankan Yoshiki Murayama High and Low, Yuki Yamada juga dikenal dan berhasil memerankan salah satu tokoh dalam film live action Tokyo Revengers.Bagi kamu yang belum tahu, dalam live action Tokyo Revenger, Yuki Yamada berperan sebagai Draken dan bukan lain teman dekat Mikey sang ketua geng Tokyo Manji (Toman).

Seperti yang kita ketahui High and Low belum lama ini rilis di Indonesia pada tanggal 11 Januari 2023 lalu.Sejak kemunculan film terbaru High and Low ini, banyak bertebaran link nonton stremaing di dunia maya.

Tapi yang menjadi masalah, kemana Murayama? apa sudah keluar dari SMA Oya hingga sang tokoh tidak muncul pada film High and Low The Worst X Cross.Mari ulas lebih jauh lagi tentang Murayama yang tidak muncul di High and Low The Whorst X Cross.

Murayama Yoshiki Tidak Bermain di High and Low The Worst X CrossJika kembali di beberapa series dari film live action High and Low, kita bisa melihat bahwa SWORD terbentuk setelah pecahnya geng motor Mugen.

Setelah terjadi insiden yang menewaskan salah seorang pendiri genf motor Mugen, terjadi kekacauan internal. Geng motor pun akhirnya bubar dari peradaban dan terbentuklah yang dikenal dengan SWORD.Dari lima komunitas ini, salah satunya ada huruf "O" yang diambil dari nama Oya Kohkoh yang dikendalikan oleh Murayama.

Murayama berhasil mengangkat nama Oya Kohkoh berkat sepak terjang dan ketahanan tubuhnya yang luar biasa.Murayama terkenal karena bisa berdiri di puncak setelah menahan 100 pukulan dan mengalahkan mereka semua.

Tapi mengapa murayama tidak muncul pada High and Low The Worst X Cross? Jawabannya karena pada film sebelumnya ia telah lulus dari sekolah SMA Oya.Masalah yang dihadapi oleh Fujio dan kawan-kawan dalam High and Low The Worst X Cross adalah urusan siswa penuh waktu.

Pada sesi inilah para penggemar dibuat kilas balik untuk menyaksikan sekolah yang pasti sudah terkenal, yakni Suzuran dan Housen.Suzuran dan Housen menjadi Aliansi SMA Oya Kohkoh

Pada alur cerita film live action High and Low The Worst X Cross, Fujio dihadapkan dengan penyerangan dari Sekolah Senomon yang dipimpin oleh Kohei Amagai dan temannya Ryo Suzaki.Kohei Amagai memiliki ambisi untuk menjadi nomor satu di kotanya dengan mengalahkan semua sekolah yang mencoba menentangnya.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 142782
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini