Bukan LK21, IndoXXI dan Rebahin, Ini Link Nonton High and Low The Worst X Cross

×

Bukan LK21, IndoXXI dan Rebahin, Ini Link Nonton High and Low The Worst X Cross

Bagikan berita
Bukan LK21, IndoXXI dan Rebahin, Ini Link Nonton Hight and Low The Worst X Cross
Bukan LK21, IndoXXI dan Rebahin, Ini Link Nonton Hight and Low The Worst X Cross

KLIKKORAN.COM - Waralaba terbaru High and Low The Worst X Cross yang telah rilis di Indonesia sejak 11 Januari 2023 lalu, salah satu film Jepang yang sangat spesial bagi para penggemarnya.Banyak pencarian link nonton High and Low The Worst X Cross agar bisa menikmati aksi dari Fujio dan Todoroki tentunya.

High and Low terbaru ini menjadi sangat spesial karena adanya aliansi dari SMA Oya yang tentu sudah tidak asing lagi bagi kita semua.Dalam High and Low The Worst X Cross, SMA Oya bertarung bersama Sekolah Housen dan Suzuran untuk menyelamatkan Tsukasa yang disandra oleh Senomon.

Senomon ini adalah salah satu sekolah yang berada dalam satu kota bersama SMA Oya. Senomon berambisi untuk mengalahkan sekolah oya untuk menguasai dan berdiri puncak.Senomon yang bergabung dengan beberapa sekolah lainnya, mencoba untuk menaklukkan sekolah dimana Fujio, Tsukasa, dan Todoroki berada.

Tapi sayangnya, mereka kalah setelah melawan Fujio yang juga beraliansi bersama Housen dan Suzuran.Dalam Film High and Low The Worst X Cross, Suzuran dipimpin oleh seseorang yang telah melegenda bernama Lao.

Tidak habis pikir, ternyata Lao Suzuran sangat mudah menjadi teman dengan Fujio setelah mereka bertemu di panti asuhan.Pertarungan dalam High and Low The Worst X Cross, benar-benar keren karena juga dibintangi dua member K-Pop, yakni Yuta NCT sebagai Ryo Suzaki dan Ryoki Miyama Be:first sebagai ketua Senomon Amagai Kohei.

Banyak link yang tersebar untuk bisa nonton gratis High and Low The Worst X Cross pada situs-situs yang tidak legal.Tapi pada artikel kali ini kamu bisa menikmati film High and Low The Worst melalui link yang telah disematkan pada artikel ini.

Link nonton Film 

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 142763
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini