Spesifikasi PC untuk Memainkan Game Hogwarts Legacy

×

Spesifikasi PC untuk Memainkan Game Hogwarts Legacy

Bagikan berita
Spesifikasi PC untuk Memainkan Game Hogwarts Legacy
Spesifikasi PC untuk Memainkan Game Hogwarts Legacy

KLIKKORAN.COM - Sedang heboh kabar tentang game Hogwarts Legacy yang mengandung malware berbahaya untuk versi bajakan di beberapa situs gratis.Disebutkan oleh pakar keamanan Kaspersky Malaware ini bersarang dalam game Hogwarts Legacy versi bajakan gratis.

Para penjahat dunia maya ini, diyakini menargetkan para gamers yang ingin download Hogwarts Legacy gratis di situs game bajakan.Tapi bagi kamu yang ingin tetap aman untuk menikmati game Hogwarts Legacy yang baru dirilis pada tanggal 10 Februari 2023 lalu, bisa mengunduhnya pada situs resmi.

Game Hogwarts Legacy, bisa kamu jumpai pada situs resmi yang tentu sudah tidak asing lagi bagi para gamer, seperti Steam.Tapi sebelum memainkan game Hogwarts Legacy, kamu tentu harus memperhatikan perangkat pc yang digunakan.

Tujuan untuk memperhatikan spesifikasi pc untuk bermain game Hogwarts Legacy, agar lancar saat dimainkan dan kompatible dengan alat tempur kamu miliki.Spesifikasi PC untuk Bermain Game Hogwarts Legacy

Untuk bisa bermain game Hogwarts Legacy, memerlukan spek pc yang lancar saat menjalankan permainan videonya.bersumber dari Steam, Spesifikasi PC yang dibutuhkan tidak terlalu tinggi. Kamu bisa menggunakan spek pc sebagai berikut.

MINIMUM:

  • OS: 64-bit Windows 10
  • Processor: Intel Core i5-6600 (3.3Ghz) or AMD Ryzen 5 1400 (3.2Ghz)
  • Memory: 16 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 960 4GB or AMD Radeon RX 470 4GB
  • DirectX: Version 12
  • Storage: 85 GB available space
  • Additional Notes: SSD (Preferred), HDD (Supported), 720p/30 fps, Low Quality Settings

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 142755
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini