Live Streaming Sampdoria Vs Inter, 14 Februari 2023 Bolasiar, Yalla Shoot? Berikut Link Nonton Resminya

×

Live Streaming Sampdoria Vs Inter, 14 Februari 2023 Bolasiar, Yalla Shoot? Berikut Link Nonton Resminya

Bagikan berita
Live Streaming Sampdoria Vs Inter, 14 Februari 2023 Bolasiar, Yalla Shoot? Berikut Link Nonton Resminya (vidio.com)
Live Streaming Sampdoria Vs Inter, 14 Februari 2023 Bolasiar, Yalla Shoot? Berikut Link Nonton Resminya (vidio.com)

KLIKKORAN.COM - Sampdoria akan melawan Inter Milan di Serie A Italia pada Selasa dini hari 14 Februari 2023 dan jalannya  pertandingan akan dimulai pukul 02:45 WIB.Sampdoria dan Inter Milan bertemu lagi 3 bulan setelah pertandingan Serie A yang dimenangkan Inter Milan 3-0.

Sampdoria akan memainkan pertandingan setelah bermain imbang melawan Monza Selasa lalu di Serie A.Pertandingan ini bisa menjadi peluang besar bagi mereka untuk kembali ke jalur kemenangan jika mereka menyelesaikan masalah di pertahanan karena mereka telah kebobolan gol selama 7 pertandingan berturut-turut.

Inter Milan mendekati pertandingan dengan suasana hati yang baik mengamankan kemenangan dalam 3 pertandingan berturut-turut melawan AC Milan, Atalanta dan Cremonese.

Berita Tim dan Susunan Pemain

Correa, Lautaro Martinez, akan mengincar untuk menjadi pemain pertama yang mencetak enam gol Inter berturut-turut sejak tujuh gol beruntun Alessandro Altobelli pada tahun 1983.Karena Romelu Lukaku kini telah kembali bugar, setelah mengalami beberapa kemunduran cedera selama musim ini, dan mitranya Martinez dapat disatukan kembali di Marassi, dan memungkinkan striker veteran Edin Dzeko mendapatkan istirahat.

Sampdoria, sementara itu, tidak akan diperkuat Mehdi Leris yang diskors, yang kartu kuning ke-10nya di liga musim ini terjadi saat melawan Monza dan menjadi yang kelima berturut-turut.Alhasil, pemain pinjaman Napoli Alessandro Zanoli kemungkinan akan ditempatkan di sayap kanan tuan rumah.

Baik Ignacio Pussetto (lutut) dan Abdelhamid Sabiri (paha) akan absen lagi karena cedera, tetapi penyerang Manolo Gabbiadini yang sedang dalam performa terbaik sudah siap dan tersedia.Kemungkinan starting lineup Sampdoria:

Audero; Amione, Nuytinck, Murru; Zanoli, Cuisance, Winks, Augello; Djuric; Gabbiadini, LammersKemungkinan starting lineup Inter Milan:

Onana; Skriniar, Acerbi, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Dimarco; Martinez, Lukaku

Live Streaming Sampdoria Vs Inter, 14 Februari 2023 Bolasiar, Yalla Shoot?

Untuk kamu yang ingin menonton pertandingan Sampdoria Vs Inter Milan alangkah baiknya menggunakan platform resmi seperti vidio.com.Sementara link nonton Yalla Shoot dan Bolasiar tidak tersedia.

Hal tersebut dikarenakan adanya hak siar yang dipatenkan oleh vidio.com

    Editor : Saridal Maijar
    Sumber : 142735
    Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini