Makna dan Lirik Lagu Sial by Mahalini, Menceritakan tentang Apa Sih Lagunya?

×

Makna dan Lirik Lagu Sial by Mahalini, Menceritakan tentang Apa Sih Lagunya?

Bagikan berita
Makna dan Lirik Lagu Sial by Mahalini
Makna dan Lirik Lagu Sial by Mahalini

KLIKKORAN.COM – Di bawah ini terdapat informasi mengenai makna serta lirik lagu Sial dari Mahalini yang sedang tengah viral di sosial media Tiktok.Mahalini yang memiliki nama asli Mahalini Raharja lahir pada 4 Maret 2000, Denpasar. Ia dikenal sebagai seorang penyanyi serta penulis lagu yang  sempat berhasil membawakan lagu "Sisa Rasa" dan "Kisah Sempurna", lagu tersebut trending dan viral di sosial media termasuk di fyp TikTok.

Namun ia kini kembali hadir dengan membawakan album terbarunya yaitu Fabula. Fabula adalah album pertama dari Mahalini yang dirilis padaa tanggal 23 Januari 2023. Album ini memuat 10 lagu yang terdiri dari 6 lagu baru dan 4 singel yang pernah dirilis sebelumnya, yaitu versi baru dari lagu Bawa Dia Kembali, Melawan Restu, Sisa Rasa, dan Kisah Sempurna.Dan saat ini salah satu lagu terbaru yang sedang ramai dan viral saat ini di fyp TikTok adalah lagu yang berjudul "Sial".

Lagu ini juga sering didengar oleh para netizen sehingga banyak yang menyukainya dan lagu ini juga di gunakan sebagai backsound dalam konten video Tiktok.Selain itu, lagu Sial dari Mahalini juga dijadikan versi dj dan dangdut oleh kreator musik. Mahalini pun menanggapinya dengan pernyataan" Warga 62 menolak untuk menggalau ".

Mahalini setiap membawakan lagu tidak pernah gagal sehingga para pendengar menyukai lagu yang dinyanyikan olehnya, begitupun artis lainnya yang sering meng-cover lagu dari Mahalini.Adapun makna dari lirik lagu Sial yaitu menceritakan tentang seseorang yang menyesal pernah singgah di hati orang yang salah. Ia sangat menyayangi dan mencintai kekasihnya setulus hati, namun kekasihnya tersebut meninggalkannya begitu saja dan tidak memperdulikannya.

Berikut lirik lagu Sial di populerkan oleh Mahalini.https://www.youtube.com/watch?v=OeyazueTd6k

Sial - Mahalini.Lirik:

Sampai saat ini tak terpikir olehkuAku pernah beri rasa pada orang sepertimu

Seandainya sejak awal tak kuyakinkan dirikuTutur kata yang sempurna, tak sebaik yang kukira

Andai ku tahu semua akan sia-siaTakkan kuterima cinta sesaatmu

Bagaimana dengan aku terlanjur mencintaimu?Yang datang beri harapan, lalu pergi dan menghilang

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 142717
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini