Arti dan Makna Lagu 'Moving On' by Kodaline berserta Terjemahan Lirik Bahasa Indonesia, Viral TikTok!

×

Arti dan Makna Lagu 'Moving On' by Kodaline berserta Terjemahan Lirik Bahasa Indonesia, Viral TikTok!

Bagikan berita
Arti dan Makna Lagu 'Moving On' by Kodaline berserta Terjemahan Lirik Bahasa Indonesia, Viral TikTok! (Foto : Tangkap Layar Spotify)
Arti dan Makna Lagu 'Moving On' by Kodaline berserta Terjemahan Lirik Bahasa Indonesia, Viral TikTok! (Foto : Tangkap Layar Spotify)
KLIKKORAN.COM - Pada artikel ini terdapat arti dan makna lagu 'Moving On' yang dipopulerkan oleh Kodaline beserta terjemahan lirik Indonesia. Lagu 'Moving On' milik Kodaline baru-baru ini lagi ramai digunakan oleh pengguna media sosial khususnya pada aplikasi TikTok. Banyak dari warganet yang menggunakan lagu 'Moving On' ini sebagai backsound untuk konten video yang mereka buat. Lagu 'Moving On' ini memiliki arti dan makna tentang pertemuan yang tidak disengaja antara laki-laki dan perempuan yang dulunya pernah menjalin hubungan spesial.
Baca juga : Resmi! Lee Seung Gi akan Menikah dengan Lee Da In Pada Bulan April Mendatang
Melalui kanal Youtube Kodaline, lagu 'Moving On' diunggah berupa audio pada tanggal 29 April 2015 dan telah di streaming sebanyak 1,7 juta kali terhitung saat artikel ini terbit (13/2/2023). Tidak hanya di Youtube, lagu ini juga dapat dinikmati di berbagai platform musik online seperti Spotify hingga Apple Music. Nah berikut ini Klikkoran.com sajikan lirik lagu 'Moving On' milik Kodaline lengkap dengan terjemahan bahasa Indonesia.

Baca juga : Makna dan Arti Lirik Lagu ‘People’ oleh Libianca dalam Bahasa Indonesia, Lagunya tentang Apa Sih?

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=UZNceoFaPfU[/embed]

Lirik dan Terjemahan Lagu Moving On - Kodaline

I met you on the corner of the street I smiled before I even heard you speak I can accept we’re growing older but I guess that’s just the way it has to be I wondered how you still remembered me I heard you settled down and that you married happily Oh, do you remember when I told you that I’d love you to the bottom of the sea? Yeah I know, I know it’s over but I guess that’s just the way it has to be

(Artinya : Aku bertemu denganmu di sudut jalan Aku tersenyum bahkan sebelum aku mendengarmu berbicara Saya dapat menerima bahwa kita semakin tua tetapi saya kira memang begitulah seharusnya Saya bertanya-tanya bagaimana Anda masih mengingat saya Saya mendengar Anda menetap dan bahwa Anda menikah dengan bahagia Oh, apakah kamu ingat ketika aku memberitahumu bahwa aku akan mencintaimu sampai ke dasar laut? Ya saya tahu, saya tahu ini sudah berakhir tapi saya kira memang begitulah seharusnya)

Some time in the future maybe we can get together Maybe share a drink and talk awhile And reminisce about the days when we were still together Maybe somewhere further down the line And I will meet you there Some time in the future we can share our stories When we won’t care about all of our mistakes Our failures, and our glories But until that day comes along I’ll keep on moving on I’ll keep on moving on

(Artinya : Suatu saat nanti mungkin kita bisa berkumpul Mungkin berbagi minuman dan berbicara sebentar Dan mengenang hari-hari ketika kita masih bersama Mungkin di suatu tempat lebih jauh di telepon Dan aku akan menemuimu di sana Suatu saat nanti kita bisa berbagi cerita Ketika kita tidak peduli dengan semua kesalahan kita Kegagalan kita, dan kemuliaan kita Tapi sampai hari itu tiba, aku akan terus bergerak Aku akan terus bergerak)

It’s funny how but it still bothers me I know it’s been so long but I did not expect to see oh how beautiful you are I guess that all that time apart has done you well But hey I wish you all the best and maybe someday we might even meet again

(Artinya : Lucu bagaimana tapi itu masih menggangguku Aku tahu ini sudah lama sekali tapi aku tidak berharap untuk melihat oh betapa cantiknya kamu Saya kira selama ini berpisah telah membuat Anda baik Tapi, hei, saya berharap yang terbaik untuk Anda dan mungkin suatu hari nanti kita bahkan bisa bertemu lagi)

Yeah, sometime in the future maybe we can get together Maybe share a drink and talk awhile And reminisce about the days when we were still together Maybe some day further down the line And I will meet you there Some time in the future we can share our stories When we won’t care about all of our mistakes Our failures, and our glories But until that day comes along Until that day comes along Until that day comes along I’ll keep on moving on I’ll keep on moving on I’ll keep on moving on

(Artinya : Ya, suatu saat nanti mungkin kita bisa bersama Mungkin berbagi minuman dan berbicara sebentar Dan mengenang hari-hari ketika kita masih bersama Mungkin suatu hari nanti Dan aku akan menemuimu di sana Suatu saat nanti kita bisa berbagi cerita Ketika kita tidak peduli dengan semua kesalahan kita Kegagalan kita, dan kemuliaan kita Tapi sampai hari itu tiba Sampai hari itu tiba Sampai hari itu tiba Aku akan terus bergerak Aku akan terus bergerak Aku akan terus bergerak)

***

Baca juga : Arti dan Makna Lagu Bugis ‘Itaneng Tenri Bolo’ by Fitri Adiba Bilqis dalam Bahasa Indonesia

Itulah arti dan makna lagu 'Moving On' yang dipopulerkan oleh Kodaline beserta terjemahan lirik Indonesia. Semoga bermanfaat. (KK) Tonton juga Video dari Youtube Klikkoran.com di bawah ini: [embed]https://www.youtube.com/watch?v=7JHkKF6QenQ[/embed]

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 142699
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini