Makna dan Arti Lagu 'Nothing Gonna Change My Love For You' by George Benson, Viral di TikTok!

×

Makna dan Arti Lagu 'Nothing Gonna Change My Love For You' by George Benson, Viral di TikTok!

Bagikan berita
Makna dan Arti Lagu 'Nothing Gonna Change My Love For You' by George Benson, Viral di TikTok! (Foto : Tangkap Layar Spotify)
Makna dan Arti Lagu 'Nothing Gonna Change My Love For You' by George Benson, Viral di TikTok! (Foto : Tangkap Layar Spotify)

KLIKKORAN.COM - Simak makna dan arti lagu 'Nothing Gonna Change My Love For You' milik George Benson beserta makna dan terjemahannya.'Nothing Gonna Change My Love For You' merupakan lagu keempat dari album George Benson bertajuk 20/20 yang dirilis pada tanggal 15 Januari 1985.

Pada tahun 2021 lalu, lagu 'Nothing Gonna Change My Love For You' sempat menjadi viral di media sosial baik itu di TikTok maupun Instagram.Sampai sekarang, masih banyak dari penikmat musik pop yang menikmati lagu milik George Benson ini dan juga mengcovernya.

Baca juga : Telah Dikonfirmasi! HYBE Menjadi Pemegang Saham Teratas SM Entertainment Setelah Mengakuisisi Saham Dari Lee Soo Man
Lagu 'Nothing Gonna Change My Love For You' ini memiliki makna yang menceritakan tentang cara seorang pria meyakinkan kekasihnya bahwa dirinya sangat mencintainya.

Pria ini mencurahkan isi hati dan perasaannya dalam sebuah lagu, agar kekasihnya tahu kalau dia itu benar-benar tidak bisa hidup tanpa dirinya.Hingga artikel ini terbit (13/2/2023), lagu ini telah di streaming sebanyak 119,9 juta kali melalui platform musik Spotify.

Berikut ini Klikkoran.com sajikan arti lagu 'Nothing Gonna Change My Love For You' milik George Benson beserta terjemahan lirik bahasa Indonesia.

Baca juga : Lirik dan Makna Lagu ‘Sluku Sluku Bathok’ Lagu Daerah Jawa Tengah, Arti Isi Lagunya Tentang Apa?

[embed]https://open.spotify.com/track/0vB4Vd6PtkJSEnWsmqATnZ?si=1ec7193baaf14dfd[/embed]

Arti Lagu Nothing Gonna Change My Love For You - George Benson

Lirik dan terjemahan :If I had to live my life without you near me

Artinya : Jika aku harus menjalani hidupku tanpamu di dekatkuThe days would all be empty

Artinya : Hari-hari semuanya akan kosongThe nights would seem so long

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 142687
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini