Perut Buncit Bahasa Cinanya Apa? TTS Lontong 10 Huruf

×

Perut Buncit Bahasa Cinanya Apa? TTS Lontong 10 Huruf

Bagikan berita
Perut Buncit Bahasa Cinanya Apa TTS Lontong  (foto: klikkoran.com)
Perut Buncit Bahasa Cinanya Apa TTS Lontong  (foto: klikkoran.com)

KLIKKORAN.COM - Jawaban yang benar dari tebak-tebakan viral tentang "Perut buncit bahasa Cinanya apa?"  pada TTS Cak Lontong banyak dicari oleh netizen saat ini.Banyak pencarian dari tebak-tebakan viral tersebut oleh netizen yang penasaran untuk mengetahui jawabannya.

Ide dalam bermain tebak-tebakan memang tidak ada habisnya. Kali ini pencarian jawaban yang benar dari tebak-tebakan tersebut banyak dicari oleh netizen.Apakah kamu salah satu yang mencari jawaban dari pertanyaan ini?

Perlu diketahui, game tebak-tebakan seperti ini bisa kamu lakukan sendiri untuk mengasah kemampuan kamu dalam berpikir dan wawasan kamu.

Jawaban Tebak-tebakan "Bahasa Cina Perut Buncit"

Banyak pengguna media sosial yang ingin mengetahui jawaban tebak-tebakan asah otak ini.Diketahui, teka-teki TTS Lontong Bahasa Cina Perut Buncit dalam 10 huruf juga muncul dari pengguna media sosial seperti TikTok, twitter, Instagram, Brainly, dan teka-teki mos mpls.

Pertanyaan tebak-tebakan ini memang terkadang bikin membingungkan bagi sebagian orang.Untuk itu, cek jawaban dan ulasan dari tebak-tebakan ini sampai tuntas ya guys ya!

Lantas, apa jawaban yang benar dari teka-teki ini?Berikut adalah jawaban yang benar dari teka-teki ini.

Jawaban: Chachingan.Baca Juga: Kalau Sudah Malam Langit? Tebak-tebakan Cak Lontong

Itulah jawaban logis dari teka-teki ini. Karna kalau perut buncit 'kan ada cacingnya.Nah, saat ini beberapa media sosial yang banyak menggunakan pertanyaan seperti teka-teki tersebut di twitter hingga tiktok sebagai hiburan.

Tebakan-tebakan lainnya:

Bagikan

Berita Terkait
Terkini