Prediksi Skor Lyon vs Lens Head to Head dan Susunan Pemain, Liga Prancis 13 Februari 2023

×

Prediksi Skor Lyon vs Lens Head to Head dan Susunan Pemain, Liga Prancis 13 Februari 2023

Bagikan berita
Prediksi Skor Lyon vs Lens Head to Head dan Susunan Pemain, Liga Prancis 13 Februari 2023
Prediksi Skor Lyon vs Lens Head to Head dan Susunan Pemain, Liga Prancis 13 Februari 2023

KLIKKORAN.COM - Lyon melawan Lens di Ligue 1 Prancis pada Senin dini hari 13 Februari 2023 dan jalannya pertandingan akan dimulai pukul 02:45 WIB.Lyon  dan Lens bertemu lagi 4 bulan setelah pertandingan Ligue 1 yang dimenangkan Lens 1-0.

Lyon sedang dalam performa yang solid saat ini memenangkan pertandingan mereka melawan Lille dan Troyes memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 5 pertandingan.Lens mendekati pertandingan dengan suasana hati yang baik juga setelah mengklaim kemenangan 1-1 di Piala Nasional melawan Lorient.

Namun, Lens tampil buruk di pertahanan akhir-akhir ini karena mereka telah kebobolan gol selama 5 pertandingan berturut-turut sekarang.

Head to Head Lyon vs Lens

  • Lyon dan Lens telah bertemu 6 kali sejak Januari 2015. Lyon menang 3 kali, 2 pertandingan berakhir imbang sementara Lens menang sekali.
  • Laga terakhir di antara mereka berlangsung pada 3 Oktober 2022 di Ligue 1 Prancis di mana Lens menang 1-0.
  • Lyon telah mencetak 9 gol dalam total 6 pertandingan head-to-head ini sementara Lens mencetak 6.
  • Lyon telah memenangkan 9 dari 22 pertandingan mereka di Ligue 1, seri 5 dan mengalami 8 kekalahan musim ini. Mereka telah mencetak 33 gol - 1,50 per pertandingan, kebobolan 24 - 1,09 per pertandingan.
  • Lens telah memenangkan 13 dari 22 pertandingan mereka di Ligue 1, seri 7 dan mengalami 2 kekalahan musim ini. Mereka telah mencetak 34 gol - 1,55 per pertandingan, kebobolan 16 - 0,73 per pertandingan.
  • Lyon berada di urutan ke-9 dalam tabel dengan 32 poin setelah 22 pertandingan, sedangkan Lens di urutan ke-3 dengan 46 poin dalam 22 pertandingan.
  • Jadi, secara keseluruhan, Lyon memiliki rekor head-to-head yang lebih baik melawan Lens dalam sejarah terakhir mereka.

Berita Tim dan Susunan Pemain

Malo Gusto diperkirakan akan melewatkan pertandingan ini untuk Lyon setelah bek kanan itu tertatih-tatih karena ke tidak nyamanan pada hamstringnya di babak pertama pada hari Rabu.Manajer Blanc telah mengungkapkan bahwa dia tidak berharap Gusto akan absen terlalu lama, tetapi dia membutuhkan perawatan untuk masalah yang telah dia mainkan selama beberapa waktu.

Pria yang dibawa untuk menggantikan Tete yang terikat Leicester City, Jeffinho , juga masih cedera.Dalam ketidakhadiran mereka, Bradley Barcola telah menjadi pemain reguler dan remaja Rayan Cherki mulai memenuhi janjinya, mencetak gol dalam pertandingan beruntun untuk pertama kalinya dengan seragam Lyon.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 142586
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini