Prediksi Skor Lugano vs Luzern 12 Februari 2023, Head to Head dan Susunan Pemain, Liga Super Swiss

×

Prediksi Skor Lugano vs Luzern 12 Februari 2023, Head to Head dan Susunan Pemain, Liga Super Swiss

Bagikan berita
Prediksi Skor Lugano vs Luzern 12 Februari 2023, Head to Head dan Susunan Pemain, Liga Swiss
Prediksi Skor Lugano vs Luzern 12 Februari 2023, Head to Head dan Susunan Pemain, Liga Swiss

KLIKKORAN.COM - Lugano akan melawan Luzern di Liga Super Swiss pada Minggu malam 12 Februari 2023 dan jalannya pertandingan akan dimulai pukul 20:15 WIB.Lugano dan Luzern bertemu lagi 4 bulan setelah pertandingan Liga Super yang dimenangkan Luzern 3-1. Lugano mendekati pertandingan setelah kalah dari Winterthur pada 5 Februari.

Pelatih dan para pemain mungkin akan berusaha lebih keras di pertahanan karena mereka telah kebobolan gol selama 3 pertandingan berturut-turut sekarang.Luzern akan bertanding setelah bermain imbang melawan Young Boys pada 5 Februari memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 5 pertandingan.

Mereka telah kebobolan gol selama 6 pertandingan berturut-turut sekarang yang memberikan tekanan psikologis tambahan pada tim.

Head to  Head Lugano vs Luzern

  • Lugano dan Luzern sudah bertemu 6 kali sejak November 2021. Lugano menang 3 kali, 1 pertandingan berakhir imbang sedangkan Luzern menang 2 kali.
  • Pertandingan terakhir di antara mereka berlangsung pada 23 Oktober 2022 di Liga Super Swiss di mana Luzern menang 3-1.
  • Lugano telah mencetak 11 gol dalam 6 pertandingan head-to-head ini secara total dan Luzern juga telah mencetak 11 gol.
  • Lugano telah memenangkan 8 dari 19 pertandingan mereka di Liga Super, seri 3 dan mengalami 8 kekalahan musim ini. Mereka telah mencetak 30 gol - 1,58 per pertandingan, kebobolan 30 - 1,58 per pertandingan.
  • Luzern telah memenangkan 6 dari 19 pertandingan mereka di Liga Super, seri 7 dan mengalami 6 kekalahan musim ini. Mereka telah mencetak 30 gol - 1,58 per pertandingan, kebobolan 29 - 1,53 per pertandingan.
  • Lugano berada di urutan ke-3 dalam tabel dengan 27 poin setelah 19 pertandingan, sedangkan Luzern di urutan ke-5 dengan 25 poin dalam 19 pertandingan.
  • Jadi, secara keseluruhan, Lugano memiliki rekor head-to-head yang lebih baik melawan Luzern dalam sejarah mereka belakangan ini.

Susunan Pemain

Luzern (lineup yang dikonfirmasi):Marius Mueller, Mohamed Draeger, Denis Simani, Marco Burch, Pius Dorn, Ardon Jashari, Asumah Abubakar-Ankra, Nicky Beloko, Max Meyer, Sofyan Chader, Joaquin Ardaiz.

Lugano (lineup yang dikonfirmasi):Amir Saipi, Allan Arigoni, Lars Lukas Mai, Fabio Daprela, Milton Valenzuela, Ousmane Doumbia, Jonathan Sabbatini, Mohamed Amoura, Uran Bislimi, Maren Haile-Selassie, Zan Celar.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 142562
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini