Arti Kata: Maksud Kode Angka 73738 di Tiktok dalam Bahasa Gaul, Apa Artinya?

×

Arti Kata: Maksud Kode Angka 73738 di Tiktok dalam Bahasa Gaul, Apa Artinya?

Bagikan berita
Arti Kata: Maksud Kode Angka 73738 di Tiktok dalam Bahasa Gaul, Apa Artinya? (foto: klikkoran.com)
Arti Kata: Maksud Kode Angka 73738 di Tiktok dalam Bahasa Gaul, Apa Artinya? (foto: klikkoran.com)

KLIKKORAN.COM - Artikel ini mengulas tentang arti kata dari kode '73738 ' yang sedang viral di TikTok. Kode angka '73738 ' dapat dijumpai pada kolom komentar di media sosial tiktok dan bahkan dalam percakapan sehari-hari.Tak jarang ketika berselancar di media sosial pengguna media sosial menemukan kata baru yang terkadang membuat bingung akan artinya.

Untuk itu,  kamu perlu mengetahui lebih lanjut tentang arti kode angka '73738 ' dalam bahasa gaul yang menjadi perbincangan di kalangan warganet  agar dapat mengetahui maksud sebenarnya.

Baca juga: Maksud Kode Angka 5353 di TikTok adalah Apa? Ini Penjelasannya

Pantaskah kata ini untuk diucapkan? Mari ketahui makna dan penggunaan dari kata atau istilah gaul ini sampai habis.

Maksud Kode Angka '73738 ' di TikTok

Arti angka 73738 dalam bahasa gaul TikTok adalah kata U-EUE-I (dibaca= you ewe i). Maksudnya, ini adalah kata yang dihasilkan ketika mengetikkan angka "73738" di tombol keyboard QWERTY pada smartphone. Kata ini sering digunakan pada komentar di TikTok bahkan di instagram yang memiliki arti negatif oleh orang yang tidak bertanggung jawab, karena mengajak berhubungan badan.Jika seseorang mengirimkan kode angka ini pada komentar atau melalui media apapun, mereka tentu bermaksud tidak baik.

Oleh sebab itu, warganet perlu berhati-hati jika ada seseorang mengirimkan kode angka '73738 ' baik melalui pesan whatsapp maupun di media sosial lain, karena sudah pasti bermaksud melecehkan kamu.

Dampak sering berkata Kotor

Dampak psikologi dari berkata kotor di depan orang lain ialah dapat membelokkan kepribadian orang yang menerima makian itu. Hal tersebut juga bisa berdampak buruk pada kondisi mental dan pikiran bahkan bisa menimbulkan dendam.Berkata kotor bisa menimbulkan kemarahan hingga dendam dari orang yang dihujat secara kasar. Berkata kotor juga tidak baik untuk diri sendiri karena kata-kata buruk mengandung energi negatif, yang jika dipelihara bisa berdampak buruk pada kondisi mental dan pikiran kita.

Nah, itulah ulasan singkat tentang kode angka '73738' dalam bahasa gaul tiktok yang tengah populer bagi kalangan warganet Indonesia saat ini.Semoga, dengan ulasan singkat ini dapat bermanfaat untukmu agar dapat mengetahui apa makna sebenarnya dari kata gaul dan bahasa yang sedang populer di media sosial saat ini.

Baca Juga:

Bagikan

Berita Terkait
Terkini