Ternyata ini Alasan Suzuran Menjadi Aliansi Dalam High And Low The Worst X Cross, Lengkap dengan Link Nonton Sub Indo

×

Ternyata ini Alasan Suzuran Menjadi Aliansi Dalam High And Low The Worst X Cross, Lengkap dengan Link Nonton Sub Indo

Bagikan berita
Ternyata ini Alasan Suzuran Menjadi Aliansi dalam High And Low The Worst X Cross, Lengkap dengan Link Nonton Sub Indo
Ternyata ini Alasan Suzuran Menjadi Aliansi dalam High And Low The Worst X Cross, Lengkap dengan Link Nonton Sub Indo

KLIKKORAN.COM -  Film dari series High and Low terbaru, saat ini banyak pencarian link nonton gratis karena menampilkan sekolah Suzuran yang tentu sudah tidak asing lagi bagi pencinta Crow Zero.High and Low The Worst X Cross menampilkan beberapa sekolah yang sebelumnya telah kita saksikan lebih dulu pada film Crow Zero sekitar 10 tahun yang lalu dengan tokoh ikonik Genji Takiya.

Berkat tokoh Takiya Genji dan Serizawa Tamao, Film Crow Zero ini, meledak dipasaran dan dicintai oleh para penggemarnya termasuk di Indonesia.Kembali pada Film High and Low, sekolah SMA OYA adalah salah satu komunitas yang disegani dan menjadi salah satu huruf pada 5 geng terkuat yakni SWORD.

Berkat kepemimpinan dari Yoshiki Murayama anak dari SMA OYA paruh waktu, berhasil mengangkat nama daerahnya dan disegani lawan-lawannya seperti Cobra.Tidak hanya Murayama, di sekolah SMA OYA penuh waktu, juga bermunculan tokoh yang selalu diingat oleh para penggemar.

Todoroki orang terkuat setelah Murayama, selalu mengajak duel untuk bisa memcapai puncak di SMA OYA. Tapi alhasil Todoroki selalu kalah dari raja SMA OYA.Selain itu juga masih banyak tokoh terkenal dalam SMA OYA, seperti Hanaoka Fujio, Tsukasa Takagi dan banyak lagi.

SMA Suzuran di High And Low The Worst X Cross Pada film terbarunya yakni High and Low The Worst X Cross, ada yang menarik dari cerita waralaba kali ini.

Kita bisa menyaksikan kembali aksi dari sekolah Suzuran yang pernah dipimpin oleh Takiya Genji dan tentu villainnya Serizawa Tamao.Dalam Film High and Low The Worst X Cross, Suzuran menjadi aliansi dari SMA Oya setelah pemimpin mereka berteman dengan Hanaoka Fujio.

Dalam alur Cerita High and Low The Worst X Cross, Sekolah SMA OYA dihadapkan sebuah masalah, yakni diserang sebuah sekolah bernama SMA Senomon.SMA Senemon yang dipimpin oleh seorang anak kaya Kohei Amagai yang diperankan oleh Ryoki Miyama (BE: First)bersama teman kecilnya, Ryo Suzaki (Yuta NCT).

Kohei Amagai memiliki ambisi untuk bisa berdiri dipuncak dengan jalan mengalahkan sekolah di kotanya termasuk SMA OYA yang dipimpin oleh Hanaoka Fujio.Dengan berbagai cara Kohei Amagai untuk menaklukan lawan-lawannya termasuk dengan menggunakan cara yang licik sekaligus.

Sayangnya SMA Senomon tetap mengalami kekalahan melawan SMA OYA yang juga telah beraliansi dengan Suzuran dan Housen.SMA OYA melalui kepemimpinan Hanaoka Fuzio, berhasil mendekatkan Suzuran dan Housen yang sebelumnya kita ketahui selalu bentrok sejak kemunculan film Crow Zero dua sejak 12 yang lalu.

Pada film ini, Suzuran berhasil membantu SMA OYA untuk menyelamatkan Tsukasa yang disandra oleh sekolah Senomon.Petarung terkuat dari Suzuran yang terkenal dan melegenda yakni Lao, hanya mengajak beberapa temannya saja untuk membantu SMA OYA dan berhasil membantu mengalahkan Senomon.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 142377
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini