Syarat dan Cara Daftar Super Deal Indonesia 2023 di GTV Agar Lolos, Raih Hadiah hingga Ratusan Juta Rupiah

×

Syarat dan Cara Daftar Super Deal Indonesia 2023 di GTV Agar Lolos, Raih Hadiah hingga Ratusan Juta Rupiah

Bagikan berita
Cara Daftar jadi Peserta Super Deal Indonesia 2023 di GTV, Raih Hadiah hingga Ratusan Juta Rupiah (foto: Instagram superdealid_
Cara Daftar jadi Peserta Super Deal Indonesia 2023 di GTV, Raih Hadiah hingga Ratusan Juta Rupiah (foto: Instagram superdealid_

KLIKKORAN.COM - Super Deal Indonesia adalah program kuis yang berdasarkan dari lisensi dari kuis bernama 'Let's Make a Deal' asal Amerika Serikat, milik FremantleMedia yang sekarang bernama Fremantle.Sekarang, Super Deal Indonesia tayang di stasiun televisi Indonesia yaitu GTV yang tayang setiap hari Senin sampai Sabtu pukul 17.00 WIB. Selain di GTV. Acara kuis ini juga dapat kamu saksikan di aplikasi RCTI dan Vision .

Super Deal Indonesia dibawakan oleh presenter Andhika Pratama dan dimeriahkan oleh Edric Tjandra, Gilang Gombloh, Erick Estrada yang menambah keseruan kuis ini.Para peserta berkesempatan mendapatkan hadiah mobil, motor, uang tunai, emas, alat elektronik yang bernilai hingga ratusan juta rupiah yang dapat dibawa pulang.

Sebagai salah satu game show paling populer di Indonesia, pastinya kamu juga pengen mengikuti kuis ini 'kan?Untuk kamu ingin tampil di GTV di acara Super Deal Indonesia, kamu dapat menyimak syarat dan ketentuannya berikut ini.

Syarat dan cara daftar kuis Super Deal Indonesia 2023 di GTV agar lolos: 

  • Bentuk 1 tim yang terdiri dari 10 orang
  • Usia calon peserta minimal 18 tahun dan maksimal 45 tahun
  • Tim yang mendaftar harus kompak, seru dan heboh
  • Sudah melakukan Vaksin Booster
  • Informasikan nomor telepon yang dapat dihubungi,  nama tim dan anggota, serta umur.
  • Hubungi nomor WhatsApp (WA) 081284561817 untuk melakukan pendaftaran.
  • Link pendaftaran Super Deal Indonesia: wa.me

Setiap calon peserta melampirkan Foto copy KTP sebanyak 2 lembar, Foto copy NPWP 2 lembar (jika ada) dan Foto copy buku rekening tabungan untuk transfer hadiah.Selain melalui nomor WA, calon peserta juga dapat mendaftarkan diri melalui akun Facebook 'GTV – Indonesia'  dan Instagramnya di '@officialgtvid' dan kirim direct message (DM) dengan format: Nama_Usia_Nomor telepon yang bisa dihubungi.

Apakah pendaftaran menjadi peserta Super Deal Indonesia membayar? Seluruh proses pendaftaran Super Deal Indonesia tidak dipungut biaya sepersen pun alias gratis.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 138733
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini