Arti dan Makna Lagu 'Golden Hour' by JVKE beserta Terjemahan Lirik Bahasa Indonesia

×

Arti dan Makna Lagu 'Golden Hour' by JVKE beserta Terjemahan Lirik Bahasa Indonesia

Bagikan berita
Arti dan Makna Lagu 'Golden Hour' by JVKE beserta Terjemahan Lirik Bahasa Indonesia (Foto : Instagram @itsjvke)
Arti dan Makna Lagu 'Golden Hour' by JVKE beserta Terjemahan Lirik Bahasa Indonesia (Foto : Instagram @itsjvke)

KLIKKORAN.COM - Simak arti dan makna lagu 'Golden Hour' yang dipopulerkan oleh JVKE beserta terjemahan lirik bahasa Indonesia.Lagu 'Golden Hour' dirilis pertama kali oleh JVKE pada tanggal 22 Juli 2022 berupa video lirik melalui kanal Youtube pribadinya.

Dan pada tanggal 12 Oktober 2022, JVKE kembali merilis lagu 'Golden Hour' berupa video musik yang kini telah ditonton sebanyak 12 juta kali yang dihitung sejak artikel ini terbit (26/11/2022).Lagu 'Golden Hour' ini dibawakan sangat indah dengan menggunakan alunan musik piano yang dimainkan oleh JVKE sendiri.

Baca juga : Aplikasi Lucky Coin Penghasil Uang Tanpa Undang Teman, Apakah Pasti Membayar? Simak Ulasannya
Menurut JVKE arti atau makna dari lagu 'Golden Hour' ini rasanya seperti jeda waktu, dengan seluruh perhatian yang diberikan kepada seseorang yang  sangat spesial.

JVKE juga mengatakan bahwa dia ingin menangkap emosi yang dirasakan saat melihat sesuatu yang indah, dimana perasaan itu adalah "jam emas".Lagu 'Golden Hour' yang dipopulerkan oleh JVKE ini dapat didengarkan di berbagai macam platform musik online seperti Soptify hingga Apple Music

JVKE yang memiliki nama lengkap Jacob Lawson ini merupakan seorang penyanyi sekaligus penulis lagu, produser asal Amerika yang lahir pada tanggal 3 Maret 2001.Berikut ini adalah arti lagu 'Golden Hour' yang dipopulerkan oleh JVKE lengkap dengan terjemahan lirik bahasa Indonesia.

Baca juga : Makna dan Arti Lagu ‘Collide’ by Justine Skye Feat Tyga Viral di Tiktok, Lirik dan Terjemahan Bahasa Indonesia

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=PEM0Vs8jf1w[/embed]

Arti Lagu Golden Hour - JVKE

Lirik dan Terjemahan :

It was just two lovers(Artinya : Itu hanya dua kekasih)

Sittin' in the car, listening to Blonde(Artinya : Duduk di dalam mobil, mendengarkan Blonde)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 131908
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini