Satpam Pukul Kepala Ojol hingga Bocor Sudah Diamankan oleh Pihak Kepolisian

×

Satpam Pukul Kepala Ojol hingga Bocor Sudah Diamankan oleh Pihak Kepolisian

Bagikan berita
Ilustrasi. (Foto: Okezone.com)
Ilustrasi. (Foto: Okezone.com)

KLIKKORAN.COM - Kapolsek Metro Setiabudi Kompol Agung Pramana mengatakan bahwa satpam yang memukuli kepala salah satu ojek online (ojol) hingga bocor di salah satu gedung perkantoran kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan sudah diamankan, Rabu (2/11/2022)."Untuk kedua belah pihak sudah kami amankan ke Polsek guna pemeriksaan lebih lanjut. Dari teman ojol juga sudah dibawa ke rumah sakit tadi," kata Agung dilansir Kompas.

Agung juga berharap rekan-rekan pengemudi ojol lainnya bersabar dan menyerahkan hal ini kepada pihak kepolisian untuk proses hukum lebih lanjut.

Baca juga: Satu Kepala Ojol Bocor oleh Satpam, Sepeleton Ojek Online Serbu Gedung Perkantoran Setiabudi

"Sudah kami tangani sesuai prosedur yang berlaku," imbuhnya.Untuk diketahui, sebelum ada pemukulan yang dilakukan oleh satpam salah satu gedung perkantoran di kawasan Setiabudi kepada pengemudi ojol hingga kepalanya bocor.

Satpam tersebut diduga melakukan pemukulan menggunakan stick golf seperti yang didengar dalam video viral yang beredar.Akun instagram @merekamjakarta juga memperlihatkan video ojol geruduk kantor tersebut.

Dalam video tersebut juga terdengar suara salah satu pengemudi ojol yang menyebutkan bahwa satpam tersebut memukul rekannya menggunakan stick golf.

Baca juga: Trik Rahasia Dapat Saldo DANA Gratis Rp1.000.000, Cuma Login di Website Penghasil Uang SHIB Dompet

"Ini si korban digebuk pakai stick golf sama sekuriti," kata salah satu pengemudi.Tak terima dengan tindakan tersebut, puluhan bahkan ratusan ojol datangi kantor tersebut dengan penuh amarah berharap si satpam juga mendapat balasan yang setimpal.

Dalam penyerbuan kantor yang dilakukan oleh para ojol tersebut, beredar sebuah video yang tampak memperlihatkan proses penyerbuan yang direkam oleh akun Tiktok @massyahputraa.Video tersebut viral dan sampai saat ini sudah ditonton 4 juta kali oleh pengguna Tiktok lainnya.

Pada video tersebut, @massyahputraa menuliskan keterangan "1 orang pec4ah ojol pala nya gegara security, 1 pleton turun" memperlihatkan proses penyerbuan yang dilakukan oleh ojol di salah satu kawasan Jakarta Selatan tersebut.

Baca juga: 8 Kesaksian Susi ART Ferdy Sambo yang Diduga Penuh Kebohongan di Persidangan

Dalam video itu diduga satpam yang memukuli rekannya hingga bocor bersembunyi dari amukan, sehingga para ojol ini murka mengeluarkan kata-kata kotor."woi keluar lu," kata ojol hendak masuk kedalam kantor.

"woi, a****g keluar lu," katanya lagi.Melihat kondisi tak kondusif, beberapa karyawan kantor yang berada di pintu masuk mencoba menenangkan para ojol tersebut.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 128285
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini